Bulan Puasa, Sara Wijayanto dan Demian Sibuk Bikin Film Pendek Horor

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 31 Mei 2017 | 10:00 WIB
Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Swita Amallia Alessia)

Biasanya saat bulan puasa banyak artis yang mengurangi kesibukannya, hal ini juga yang dilakukan Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Pasangan ini pun menghabiskan waktu mereka dengan membuat film pendek horor.

"Lebih menyibukkan diri sama short horror movie yang lagi kita buat, karena banyak kontrak sama konten video streaming. Bisa ditonton buat nunggu sahur, buka puasa he he he," ujar Demian ditemui NOVA.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Proyek film pendek horornya ini sudah dikerjakan Demian dan Sara Wijayanto sejak tiga tahun lalu. Mereka mengangkat cerita dari kisah nyata tentang makhluk halus yang dirasakan keduanya.

(Baca : Lisda Chandra Minta Suami Muzdalifah Bayarkan Hutangnya 60 Juta  )

"Semua kisah yang diangkat juga dari kisah nyata, kisah saya, kisah Demian, sama adik-adik di rumah, kita lebih berbagi cerita tentang apa yang kita rasain. Kayaknya pada senang juga lihat yang horor," kata Sara Wijayanto.

Beruntung respon penonton tentang film pendek horornya itu begitu diminati.

Demian sendiri mengaku sejak kecil memang sudah suka menonton film horor.

"Kebetulan berkesinambungan sama istri yang suka berbau horor. Saya banyak belajar dari istri saya tentang dunia yang tidak bisa saya lihat, terus saya kembangkan dan bikin cerita. Intinya lebih sharing aja," tutur Demian.