Syuting Film Baru, Aura Kasih Terenyuh Lihat Kehidupan Anak Jalanan

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 3 Juni 2017 | 04:15 WIB
Aura Kasih (Swita Amallia Alessia)

Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi seksi Aura Kasih ternyata baru menyelesaikan syuting film layar lebar bertajuk drama keluarga.

Ditemui NOVA.id di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Aura Kasih terlihat bahagia dengan hasil kerja kerasnya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini bahkan mengaku senang lantaran dipercaya sang sutradara Fajar Bustomi untuk ambil bagian dalam film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Ia kebagian peran menjadi Ningsih, teman semasa kecil Angel yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari.

Film yang mengisahkan tentang kehidupan anak jalanan yang jauh dari kemewahan dan hidup dalam kesendirian tanpa orang tua itu membuat hati Aura terenyuh.

(Baca : Ini Dia Alasan BCL Tak Libatkan Anak Dalam Film Terbarunya )

Pasalnya, Aura seakan terketuk pintu hatinya dengan kondis anak-anak jalanan yang kurang perhatian.

Namun saat ditanya keakrabannya dengan anak jalanan dalam film tersebut Aura mengaku kurang banyak berinteraksi saat proses syuting berlangsung.

"Kalau ngobrol sih enggak, tapi aku kan sebelum syuting ada workshop, reading. Paling aku nonton yang syutingnya anak-anak kecil, karena kan aku peranin Ningsih yang dewasa," ujar Aura kepada NOVA.id saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (31/5).

Meski begitu, penyanyi kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu cukup simpatik dengan kondisi anak jalanan yang perlu ekstra perhatian dan dukungan.

"Kita harus lebih aware dan care sama mereka, apalagi bukan sama anak-anak jalanan saja tapi sama yang homeless juga," tambahnya.

Selain beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, di film kali ini Aura juga bersanding dengan sejumlah aktor papan atas seperti Joe Taslim dan Lukman Sardi.