Menyaksikan 70 Koleksi Thomas & Friends Mini and Mighty Indonesia Tour 2017 di Gandaria City

By Ade Ryani HMK, Rabu, 31 Mei 2017 | 11:45 WIB
Menyaksikan 70 Koleksi Thomas & Friends Mini and Mighty Indonesia Tour 2017 di Gandaria City (Ade Ryani HMK)

Gandaria City bekerjasama dengan Mattel Southest Asia menghadirkan Thomas & Friends Mini Mighty Indonesia Tur untuk pertama kalinya di Indonesia.

Sebanyak 70 mesin Thomas & Friends Mini's setinggi 1 meter pun berderet apik dan menggemaskan.

Koleksi 70 kereta tersebut dimulai dari tema Classic, Dino, Heroes, Spooky, Racers, Neon, Robo, Chillin' dan Metallic yang dipajang di Main Atrium Gandaria City mulai 31 Mei hingga 9 Juli 2017.

Selama berada di area tersebut, pengunjung seolah berada di dunia Thomas & Friends.

Berlatar Pulau Sodor, banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga di sini.

Mulai dari berfoto dengan koleksi Thomas yang lucu, mengendarai Thomas Train Ride, Thomas Inflatable Playground, Story Telling Adventures, Thomas Maze Challenge, dan tak lupa Meet n Greet bersama salah satu karakter paling poupler yaitu Sir Topham Hatt.

Dengan tiket masuk yang dijual seharga Rp50 ribu (weekdays) dan Rp75 ribu (weekend, public holiday), pengunjung juga berkesempatan memenangkan Family Trip untuk 4 orang ke Thomas Town Pelabuhan Puteri, Johor Bahru Malaysia, lo.

"Kita juga bekerjasama dengan retail partner kami yaitu Toys Kingdom yang menjual berbagai macam merchandise Thomas seperti mainan, buku cerita, tas, dan perlengkapan sekolah, sepatu, produk personal care, handuk, dan DVD," kata Jeffrey Santoso, Assistant Promotion Manager Gandaria City.