Tempat Mudik Nyaman dari SGM Bunda dan SGM Eksplor untuk Ibu dan Anak

By Ade Ryani HMK, Rabu, 7 Juni 2017 | 05:45 WIB
Tempat Mudik Nyaman dari SGM Bunda dan SGM Eksplor untuk Ibu dan Anak (Ade Ryani HMK)

Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi kita dan menjadi momen yang menyenangkan dalam keluarga.

Setiap tahunnya, jutaan masyarakat Indonesia menempuh perjalanan yang padat dan melelahkan demi silahturahmi dengan keluarga dan kerabat.

SGM Bunda dan SGM Eksplor meyakini bahwa mudik tak sekadar tradisi, namun juga memberi banyak manfaat positif bagi keterampilan sosial Si Kecil.

Mudik akan menjadi momen spesial bagi anak kita untuk mengenali lingkungan baru, serta bergaul dengan sanak saudara yang jarang ditemui.

Sementara itu, Marketing Manager SGM Bunda, Christina Natalia mengatakan, "Untuk mendukung para Bunda di Indonesia untuk tetap memperhatikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi si kecil dan keluarga bisa menjalani mudik dengan nyaman, SGM Bunda dan SGM Eksplor menyediakan fasilitas TEMAN (Tempat Mudik Nyaman) SGM Bunda dan SGM Eksplor."

TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor juga menyerdiakan fasilitas ramah anak sehingga si kecil bisa beristirahat sambil melakukan permainan yang edukatif dan interaktif yang dapat mengasah keterampilan sosialnya.

Program mudik TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor akan berlangsung di 6 titik rest area jalur Pantura pada periode arus mudik (19 – 25 Juni 2017), yaitu tol Cipali KM 102A, tol Cipali KM 166 A, RM Jatilawang, Sumber Area, dan arus balik (28 Juni – 2 Juli 2017) di tol Cipali KM 101 B dan tol Cipali KM 164 B.