Ulang Tahun, Raisa Andriana Berikan Kado Donasi

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 7 Juni 2017 | 06:30 WIB
Raisa merayakan ulang tahun dengna melakukan donasi buku untuk kota Biak. (Swita Amallia Alessia)

Jika biasanya hari ulang tahun dirayakan dengan pesta dan acara makan-makan bersama keluarga dan sahabat, Raisa justru melakukan hal yang berbeda.

Di hari kelahirannya itu, ia ingin mengajak masyarakat untuk memberinya kado berupa donasi yang nantinya akan disalurkan pada anak-anak yang ada di Biak, Papua. 

"Aku ultah memang jarang dirayakan gede-gedean. Cuma sekarang selain launching Yay!, kedua aku juga kerja sama dengan donasibuku.id, ibaratnya minta masyarakat kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi yang akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah yang nanti akan dikirim buat teman-teman yang ada di Biak," cerita Raisa.

(Baca : Yay! Raisa Luncurkan Bisnis Barunya )

"Di ultah ke-27 mungkin aku akan makan-makan saja sama teman-teman seperti setiap tahunnya. Tapi masa, sih, nggak melakukan sesuatu yang beda? Akhirnya aku kerja sama dengan teman-teman itu." lanjutnya. 

Dalam akun sosial media Instagram Raisa pun membagikan kabar bahagia bahwa donasi buku yang ia buat bersama Kitabisa melebih target yang ia inginkan.

Tercatat dari 27 juta yang ingin Raisa capai sudah terkumpul dana sebesar Rp 30.791.279 sejak kemarin malam, Selasa (6/6).

Raisa pun menggungah ucapan rasa terima kasihnya dalam fitur IG Story miliknya.

“Terima kasih banyak untuk semua ucapan teman-teman dan mau ngucapin makasih banyak untuk teman-teman atas kado donasi dari teman-teman. Donasi karena sudah melebihi target 27 juta, yey.. makasih banyak teman-teman,”katanya yang terlihat bahagia.