Akhirnya! Cat Kuku Halal yang Aman Dipakai Sholat

By Indira D. Saraswaty, Sabtu, 10 Juni 2017 | 10:00 WIB
Halal Paint: Cat Kuku Halal yang Aman Dipakai Sholat (Indira D. Saraswaty)

Cat kuku atau kuteks semakin beragam. Mulai dari bentuk gel, akrilik, krom, yang mengandung anti-oksidan, vegan, bebas bahan kimia, dan seterusnya.

Salah satu yang dinantikan adalah keberadaan cat kuku yang aman dipakai sholat, sehingga para muslimah pun bisa menikmati kecantikan dari pemakaian cat kuku.

Adalah merek cat kuku Orly yang berhasil lolos dari uji standar tersebut, memberikan cat kuku yang aman dipakai bahkan untuk sholat sekalipun.

Orly berkolaborasi dengan MuslimGirl.com meluncurkan 6 warna #HalalPaint yang bisa kita coba.

(Baca juga: Tips & Cara Agar Cat Kuku atau Kuteks Favorit Tetap Awet​)

Cat kuku tradisional dianggap tak bisa dipakai sholat karena menciptakan penghalang pada kuku yang tidak bisa ditembus oleh air wudhu.

Tidak demikian dengan #HalalPaint yang dibuat dari 100% bahan-bahan halal dan menerima sertifikasi dari Islamic Society of the Washington Area.

Kapsul cat kuku ini memberi kelegaan bagi perempuan yang ingin menghias kuku mereka dengan warna dan desain yang menarik.

(Baca juga: Menilai Kepribadian Sesuai Warna Kuteks Favorit​)

Cat kuku tidak akan sempurna tanpa nama-nama yang unik.

Maka, warna-warna cat kuku Orly x MuslimGirl.com pun memiliki nama dari permainan kata, seperti “Haram-Bae”, “Wallah Bro Wipe Out”, “What the Fatima?”, “Ig-Noor Athe Haters,” dan “The Perfect Amani-cure”.

Kekurangannya? Limited edition. Jadi kalau Anda tertarik, segera miliki lewat website Halal Paint atau online shopping lainnya.

Jika Anda tak mendapatkan koleksi kolaborasi ini, tak perlu sedih. Orly memiliki serangkaian cat kuku Breathable yang juga menerima sertifikasi halal.

Sumber: Glamour