Keseruan Geisha, Nidji Hingga D'Masiv Buka Puasa Bareng 700 Anak Yatim

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 14 Juni 2017 | 15:00 WIB
Label Musica berbagi dengan 700 anak yatim piatu (Swita Amallia Alessia)

Band Geisha, Nidji, hingga D'Masiv menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di Convention Hall Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Acara buka puasa bersama artis-artis Musica Studio's kali ini mengangkat tema 'Bersatu dalam Ramadhan'. Sekitar pukul 15:30 WIB, Convention Hall Gedung Smesco sudah ramai didatangi ratusan anak yatim yang juga akan diberikan santunan. Vokalis D'Masiv, Ryan mengaku senang bisa ikut berbagi di acara buka puasa bersama.

"Senang banget, bahagia banget bisa buka bersama yang diadakan Musica tiap tahunnya. D'Masiv sendiri senang busa berbagi kebahagiaannya, berbagi rejeki juga, dan seru-seru banget, senang banget," ujar Ryan D'Masiv.

(Baca : Ustaz Al Habsyi Masih Ingin Rujuk, Pengacara Istri : 'Actionnya' Sejauh Ini Tidak Ada...)

Bukan hanya berbagi rejeki, secara bergantian Friday, Dea Dalila, Duta Cinta, D'Masiv, serta Geisha menghibur ratusan anak-anak dari yayasan.

Bahkan vokalis Geisha, Momo mengajak salah satu anak untuk nyanyi bareng di atas panggung.

 "Ini untuk pertama kalinya Kak Momo pantun saat manggung lho demi kalian he he he. Pas tahu ada acara buka puasa bersama ini, Kak Momo langsung terbang dari Malang ke Jakarta spesial buat ketemu kalian," tutur Momo Geisha.

D'Masiv dan Geisha sendiri tampil di atas panggung setelah buka puasa.

Selain mereka, ada pula Guruh Soekarno Putra dan Vina Panduwinata yang juga hadir diacara buka puasa tersebut.