Tom Cruise Dekati Nicole Kidman untuk 'Rujuk' di Film Terbarunya?

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 15 Juni 2017 | 06:15 WIB
Mantan suami istri Nicole Kidman dan Tom Cruise disebut akan kembali beraksi dalam proyek film baru. (Swita Amallia Alessia)

Tom Cruise tampaknya ingin membuat sensasi.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sebuah artikel di majalah New Idea, disebutkan bahwa bintang filmThe Mummy itu akan terlibat dalam sebuah film bersama dengan aktris cantik Nicole Kidman, yang notabene adalah mantan istrinya.

Tom dan Nicole adalah salah satu pasangan favorit masyarakat di tahun 90-an.

Sayang, keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2001 silam. 

(Baca : Nicole Kidman Rela Anak Angkatnya Cari Tahu Siapa Orangtua Kandung Mereka )

Namun kini terdengar kabar bahwa Tom ingin kembali mendekati Nicole untuk membintangi sebuah proyek film yang bercerita tentang sepasang suami istri yang bercerai, lalu mengalami jatuh cinta kembali.

Mengutip dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan bahwa Tom telah menemui Nicole untuk menawarkan sebuah peran di film yang masih dirahasiakan judulnya itu.

Menurut sang sumber, istri Keith Urban ini sempat tak percaya ketika dihubungi lagi oleh mantan suaminya itu. 

"Nic tertegun saat Tom mengulurkan tangan padanya untuk kembali bekerja bersama," ujar sumber tersebut. "Dan dia lebih terkejut lagi dengan apa yang ada dalam kepala Tom. Terutama karena Tom mau mereka terlibat dalam sebuah adegan percintaan."

Hal ini juga menunjukkan bahwa hubungan keduanya telah melunak pasca perceraian Tom dengan istri ketiganya, Katie Holmes, di tahun 2012 lalu. 

Dalam majalah tersebut juga disebutkan bahwa Nicole yang saat ini tengah mendapatkan banyak apresiasi atas penampilannya di film Little Big Lies dan Lion itu, berjanji akan mempertimbangkan tawaran tersebut. 

Jika dirinya setuju, maka ini akan menjadi sebuah reuni kecil-kecilan untuk Tom dan Nicole yang tak pernah lagi terlihat dalam satu film sejak hampir 20 tahun yang lalu ketika keduanya membintangi sebuah film drama erotis, Eyes Wide Shut yang tayang di tahun 1999.