Ramadan selalu menjadi momen yang menarik bagi pelaku e-commerce untuk melakukan promosi demi mendapatkan penjualan terbaik.
Selama Ramadan ini, elevenia, sebagai e-commerce paling hepi melaksanakan kampanye “Bikin Seru Ramadanmu”.
Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo dengan harga terbaik, tetapi juga dengan mengajak seluruh member elevenia untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.
“elevenia mengalami peningkatan belanja sampai 2x lipat selama bulan puasa. Angka ini terus meningkat hingga dua minggu sebelum hari lebaran. Kemudian di minggu lebaran, transaksi cenderung menurun hingga 50%.” Jelas Bayu S. Tjahjono – GM Brand & Strategy elevenia.
Untuk itu, elevenia melaksanakan “Bikin Seru Ramadanmu” untuk memeriahkan bulan puasa tahun 2017 ini.
Yang menarik dari program promo ini adalah, program ini menggabungkan 4 program andalan elevenia, yaitu: hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”.
Semua program ini diberikan untuk pelanggan elevenia, bukan hanya untuk dinikmati oleh dirinya sendiri, tetapi juga untuk bisa dibagi dengan orang terkasih.
Lalu, layanan untuk melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online juga tak ketinggalan ditawarkan.
Pada program yang dinamakan “Donasi Ramadan” ini, elevenia bekerjasama dengan 7 lembaga untuk menerima donasi dan zakat dari masyarakat.
Donasi dan zakat tersebut akan langsung diterima oleh semua lembaga dan disalurkan sesuai program donasi atau zakat yang dipilih oleh member.
“Kami berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan selama bulan puasa ini kepada konsuman kami. Terlebih lagi, kami ingin kesenangan ini tidak hanya dirasakan oleh kami dan member kami, tetapi juga kerabat dan juga sesama yang membutuhkan”, Tutup Bayu.