Luna Maya Buatkan Yasin untuk Jupe, Ini Kata Manajer Jupe

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 17 Juni 2017 | 08:00 WIB
Luna Maya membuatkan buku yasin untuk tahlilan tujuh hari kepergian Jupe. (Swita Amallia Alessia)

Kepergian Jupe yang sudah masuk hari yang ke delapan masih terus menjadi perhatian.

Kemarin, Jumat (16/6), Keluarga Jupe menggelar tahlilan tujuh harian sepeninggal pedangdut yang dikenal memiliki banyak teman ini.

Ditengah acara tersebut,ada hal yang menarik perhatian netizen saat mengetahui bahwa Luna Maya, sahabat Jupe lah yang membuatkan buku yasin.

Hal ini diketahui lantaran, manajer mendiang Jupe, Markoneng, menguggah foto buku yasin yang dibuatkan oleh Luna Maya sebagai tanda perhatiannya kepada keluarga Jupe.

(Baca : Gelar Tahlilan 3 Hari di Rumah Cibubur, Sahabat Jupe Banyak Berdatangan )

Bismillah semoga lancer 7 harian @juliaperezz mala mini. Thx u so much @lunamaya udah buatin buku yasin utk Yuli Rahmawati,semoga berkah ya rejekinya…amin yra,”tulis Markoneng dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Ruben dan Luna Maya dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Jupe bahkan saat Jupe meninggal, kedua artis ini tampak sibuk dan terus menemani keluarga Jupe.

Ternyata hal ini juga diamini oleh Adik Jupe, Nia Anggia dalam wawancara dengan infotainment yang  juga menyebutkan dalam acara tahlilan tujuh hari yang digelar oleh keluarga Jupe,tak hanya buku yasin tetapi tenda dan semua makanan pun dibayarkan oleh Luna Maya.

Sementara acara tahlilan tiga harian yang sudah terlaksana juga dibayarkan oleh Ruben, sahabat Jupe yang berusaha ingin meringankan keluarga Jupe pasca kepergiannya.