Dapur Ramadhan Bogasari 2017

By Ade Ryani HMK, Rabu, 7 Juni 2017 | 03:00 WIB
Dapur Ramadhan Bogasari 2017 (Ade Ryani HMK)

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, Bogasari hadir dengan sebuah program bertajuk  “Dapur Ramadhan Bogasari”.

Program yang diadakan melalui akun social media Kreasi Bogasari ini mengajak para konsumen, atau yang biasa disebut dengan panggilan Fans Boga, untuk mendapatkan beragam inspirasi resep bulan Ramadhan yang mudah dikreasikan sebagai sajian sahur dan berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

Yang paling dinanti-nantikan dari program “Dapur Ramadhan Bogasari” adalah video inspirasi Ramadhan yang menampilkan resep-resep pilihan tiap minggu. Video-video ini menyorot dua chef ternama di Indonesia, yakni Chef Yuda Bustara dan Chef Chandra Yudasswara, yang akan memandu Fans Boga dalam mengkreasikan resep-resep istimewa dan praktis untuk beragam acara khas Ramadhan di rumah.

Dua resep yang sudah ditayangkan dan dapat ditemukan dalam social media Kreasi Bogasari antara lain “Salted Caramel Cookies” dan“Smoked Beef and Mushroom Quiche” yang merupakan resep dari Chef Yuda Bustara. Chef Chandra akan mengisi video yang juga akan ditayangkan dan dapat ditemukan di media social Kreasi Bogasari antara lain “Matcha Green Tea Yogurt Sponge” dan “Pineapple and Coconut Cake. Keempat video tersebut hadir dengan beragam tips tambahan yang pastinya dapat membantu Fans Boga dalam menghasilkan kreasi yang lebih sempurna.

Selain meluncurkan video-video resep yang inspiratif, Bogasari juga mengajak Fans Boga untuk mencoba sendiri berkreasi di rumah bersama produk-produk terigu Bogasari dalam tantangan “Dapur Ramadhan Bogasari”. Tiap minggunya, Fans Boga akan ditantang untuk membuat sajian sahur atau berbuka versi sendiri, dengan menggunakan bahan terigu Bogasari serta satu utama lainnya yang telah ditentukan. Bahan-bahan ini adalah bahan-bahan utama yang digunakan dalam video resep “Dapur Ramadhan Bogasari”.

Fans Boga hanya perlu mengirimkan resep dan foto kreasi tersebut melalui kolom komentar di Facebook Fan page Kreasi Bogasari untuk dapat berpartisipasi dalam tantangan ini. Resep-resep yang paling menarik berhak mendapatkan hadiah hampers, standing mixer, serta voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

Untuk menemukan beragam menu khas Ramadhan ala Bogasari atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tantangan “Dapur Ramadhan Bogasari”, silakan kunjungi Facebook Fanpage Kreasi Bogasari, akun Twitter @kreasibogasari, akun Instagram @kreasibogasari, atau klik hashtag #DapurRamadhanBogasari.