Ikhlaskan Suami Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Istri Haris Tunggu Waktu Cerai

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 22 Juni 2017 | 05:00 WIB
Jennifer Dunn disebut merebut suami orang (Swita Amallia Alessia)

Jennifer Dunn masih terus bungkam soal isu perselingkuhannya dengan pengusaha Faisal Haris. Cinta lama keduanya diketahui bersemi kembali beberapa bulan lalu.

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti pun sudah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan Jennifer Dunn. Meski sempat kecewa berat, Sarita mengaku sudah ikhlas jika Haris jatuh kepelukan artis sensasional tersebut. 

"Soal perempuan itu, dia tidak merasa salah mungkin, dia merasa wanita yang tulus mencintai Haris. Alhamdulillah saya sudah mengikhlaskan suami untuk dimiliki wanita manapun," ungkap Sarita saat dihubungi NOVA.id, Kemarin, Rabu (21/6).

(Baca : Gara-gara Jennifer Dunn, Sarita Boyong Anak-anaknya Pulang ke Jakarta )

Karena perselingkuhan itu pula, Sarita dan anak-anaknya harus pulang kembali ke Jakarta setelah sempat dibuang ke Melbourne.

Kepulangannya ke Tanah Air lantaran Haris tak mau lagi membiayai kehidupannya di sana.

Sarita menyebut sejak kembali ke Jakarta, Haris sama sekali tak ada itikad baik jika memang ingin mempertahankan rumahtangganya.

Sarita pun mengaku kini menunggu waktu yang tepat untuk gugat cerai suaminya.

"Saat ini saya sedang menunggu hari untuk menggugat cerai seperti kesepakatan kami, beliau minta digugat setelah lebaran dengan alasan siapa tahu ada berkah di bulan suci untuk bersatu kembali. Tapi selama saya tinggal di Jakarta tidak ada perbaikan dari beliau," ujar Sarita.