Natasha Rizki, Rejeki Baju Lebaran Semenjak Berhijab

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 27 Juni 2017 | 04:45 WIB
Natasha Rizki (Swita Amallia Alessia)

Menjelang hari raya Idul Fitri, dirasakan aktris cantik Natasha Rizki sebagai momen yang penuh sukacita.

Istri dari Desta ini mengaku tak sabar untuk menyambut hari kemenangan bersama seluruh anggota keluarga. 

Selain berkumpul bersama keluarga, agenda rutin yang selalu ada di keluarganya adalah mengajak anak jalan-jalan di hari kedua dan ketiga lebaran. 

“Pastilah kumpul sama keluarga dulu di hari pertama, terus biasanya di hari kedua atau ketiga aku dan Desta liburan kemana gitu ajak anak-anak. Karena Destanya libur, jadi kita mau ada quality time sama anak.” jelas ibu dari Megumi dan Miskha itu. 

 

(Baca : Nycta Gina, Tak Pernah Mudik dan Anggap Lebaran Justru Sepi )

 

Rencananya, tahun ini ia dan suami ingin mengajak kedua putrinya untuk terbang ke Malaysia dan berlibur di sana.

“Iya, aku mau ajak anak ke Lego Land soalnya. Tapi 2 hari sebelumnya mau kumpul di rumah mamaku.”

Selain rencana liburan, Chacha juga selalu mempersiapkan baju kembaran dengan suami dan anaknya untuk merayakan hari raya. 

Tapi, ia tak perlu repot mencari bahan dan menjahitnya di penjahit langganan karena seringkali ia justru dikirimi banyak baju lebaran oleh desainer-desainer ternama.

“Kostum lebaran kebetulan aku sama Desta sudah disiapin bajunya. Kebetulan kita suka dikirimi baju lebaran sama berbagai desainer. Jadi senang banget.” Ucap Chacha penuh syukur. 

Ia mengaku, semenjak dirinya memutuskan untuk berhijab, ada banyak sekali desainer yang berbaik hati memberinya baju lebaran.

“Iya nggak tahu kenapa semenjak aku pakai hijab, jadi kayak banyak banget yang support. Dan dukungan itu nggak hanya ke aku, tapi ke anak dan suamiku juga. Jadi setiap lebaran pasti ada yang kasih lagi, kasih lagi. Jadi aku senang dan berterimakasih banget ada yang mendukung.”