Keluarga Aminkan Nikita Willy Menikah di Lebaran Tahun Depan

By Indira D. Saraswaty, Minggu, 25 Juni 2017 | 07:00 WIB
Bahagianya Nikita Willy berlebaran dengan keluarga dan Oma Opanya. (Indira D. Saraswaty)

Wajah Nikita Willy langsung berubah merah ketika mendengarkan harapan serta doa kakek dan neneknya usai menjalankan Shalat Ied.

Bagaimana tidak? Kakek dan neneknya berharap Nikita Willy sudah memiliki suami di Lebaran tahun depan. (Baca juga: Lebaran Ini, Nikita Willy Kedatangan Dua Sosok Spesial. Siapa, ya? ​)

"Bagi saya, saya punya 9 cucu. Nikita nomor tiga, dia sudah menginjak usia ke-23 tahun. Harapan saya dengan Oma, pertama mudah-mudahanan Nikita bisa berumah tangga," kata sang kakek di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (25/6). Mendengar ucapan kakeknya, Nikita Willy langsung teriak salah tingkah. Apalagi diikuti gelak tawa keluarga, Nikita langsung menutup wajahnya malu. "Aaaaah. Aduuhh langsung keringetan loh. Doain aja gitu, hahaha. Sekarang kita makan-makan yuk hahaha," sahut Nikita.

(Baca juga: Reaksi Nikita Willy Ditanya Hubungan Asmaranya dengan Anak Bos Taksi​)

"Udah ada calonnya," timpal Nenek Nikita. Tapi Nikita menampik jika dia sudah punya rencana untuk segera menikah dalam waktu dekat ini.

Wanita kelahiran 22 tahun silam itu lebih memilih fokus ke karirnya dulu daripada menikah. Dia mengatakan tahun ini karirnya sedang sibuk-sibuknya. Lalu bagaimana tanggapan sang ibu? "Enggak ada target apa-apa. Sekarang kerjaannya lagi alhamdulillah lagi numpuk. Lagi banyak projek-projek yang lagi dikerjain, jadi belum kepikiran ke situ. Kalau calon, insya Allah," katanya. Ucapan Nikita diiyakan sang bunda, Yora Febrine. Menurutnya, anak perempuannya itu sedang banyak tawaran film tahun ini. Dia pun berharap anaknya bisa memprioritaskan cita-citanya dahulu ketimbang urusan asmaranya. "Masih banyak film yang nunggu," ucap Yora Febrine.

(Baca juga: Wah! Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Rayakan Lebaran Pertama dengan Anak, Tanpa Pembantu​) Yora memberikan kepercayaan kepada Nikita yang sudah dewasa untuk menentukan jalan hidupnya sendiri.

Tapi ia berharap siapapun prianya nanti, dia ingin Nikita bersanding dengan seseorang yang bisa menjadi imam yang baik serta menyayangi putrinya dengan tulus.

"Oh enggak sih, cuma setiap hubungan Nikita kita mintanya yang terbaik untuk Nikita dan keluarga. Bisa jadi imam untuk anak saya yang baik," tutup Yora sembari memandangi wajah putrinya.

Amin!