Bosan Foya-foya Keliling Dunia, Syahrini Pilih Rayakan Lebaran dengan Perjalanan Religi

By Indira D. Saraswaty, Senin, 26 Juni 2017 | 10:00 WIB
Syahrini (Indira D. Saraswaty)

Penyanyi Syahrini baru-baru ini membuat banyak orang tercengang. Ini karena Syahrini memboyong 25 orang keluarga dan karyawan pribadinya untuk merayakan hari raya Lebaran di Hongkong.

Ternyata, pelantun lagu "Sesuatu" itu punya alasan mengapa dirinya memilih Hongkong sebagai tempat untuk merayakan hari raya.

“Pengin cari suasana baru. Kebetulan bulan puasa bulannya anak-anak liburan. Keponakan aku yang bertiga baru graduation, pasti semua anak-anak itu nagih ke Disneyland. Kita cari solusi terdekat. Singapura? Bosan. Malaysia? Sudah. Hongkong dan Jepang juga sudah. Yang nggak pakai visa ternyata Hongkong,” urai Syahrini saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta sesaat sebelum keberangkatannya.

(Baca juga: Syahrini Mau Rilis Parfum, Album Baru, dan Buat Konser Megah Tahun Depan​)

Selain itu, Syahrini memilih Hongkong lantaran di sana masyarakatnya banyak yang sudah memeluk agama Islam.

“Chinese muslimnya banyak. Aku ingin menjelajahi dunia itu juga, suasana yang beda. Kayak perjalanan religi, ke mushala dan masjid-masjid di sana,” lanjutnya dengan suara khas yang mendayu-dayu.

Penyanyi yang kerap memanggil dirinya sendiri dengan sebutan 'Incess' ini pun mengaku sudah bosan jalan-jalan dengan tujuan untuk berfoya-foya dengan menunjukkan gaya hidupnya yang glamor.

(Baca juga: Tak Cuma Liburan, Syahrini Juga Mau Periksakan Diri Ke Dokter)

Itu sebabnya, dia ingin sekali ini merayakan Lebaran dengan lebih mendekatkan diri ke Tuhan Yang Maha Esa.

“Bosan kan Incess keliling dunia terus yang kayak begitu. Semua juga akan pulang ke Allah. Kembali lagi keimanan kita, apakah kita mampu mengimbangi dunia dan akhirat? Itu aja, sih.”