Penggemar Bawa Bunga Kesayangan Julia Perez saat Ziarah

By Indira D. Saraswaty, Senin, 26 Juni 2017 | 12:00 WIB
Warga dan fans Jupe beramai-ramai datang ke makam untuk mendoakan Jupe. (Indira D. Saraswaty)

Mendiang Julia Perez masih begitu melekat di hati penggemarnya meski sang idola telah tiada. Di hari lebaran ke-2 pun, makam Jupe ramai dikunjungi penggemarnya yang akrab disapa Jupenizer. Jupenizer pun datang membawa bunga kesayangan Julia Perez untuk diletakkan di atas makam. Mereka juga berdoa untuk pelantun hits "Aku Rapopo" tersebut.

(Baca juga: Ibunda Jupe Akan Teruskan Amanah soal Rumah Singgah​) "Bawa bunga mawar merah kesukaan Mamita (sapaan akrab Jupe). Dia paling suka sama mawar mewah, dia paling seneng dibawain itu. Makanya sekarang kita bawain," ungkap salah satu penggemar, Zulia, saat ditemui Nova.id di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (26/6). Walaupun idolanya telah pergi untuk selama-lamanya, para Jupenizer tetap setia mendukung keluarga Julia Perez. Bahkan masih terus memberi semangat buat adik-adik mendiang Jule.

(Baca juga: Siapa yang Akan Meneruskan Karier Julia Perez?) "Mama titip pesan sama kita walaupun Mamita udah enggak ada, silaturahmi jangan sampai putus, sering-sering main ke sini. Kan ada The Perez juga, kita akan support terus, kami tetap jadi fans," tutur penggemar lainnya, Ida. Semasa hidupnya, Julia Perez memang dikenal begitu ramah dengan semua orang. Hingga hari lebaran kedua, makam mantan istri Gaston Castano itu ramai dikunjungi warga.