Nien Lesmana, Ibunda Mira dan Indra Lesmana Meninggal Dunia

By Indira D. Saraswaty, Rabu, 28 Juni 2017 | 05:30 WIB
Mira Lesmana bersama almarhumah ibunya, Nien Lesmana. (Indira D. Saraswaty)

Duka mendalam menyelimuti keluarga Mira dan Indra Lesmana. Ibunda tercintanya, Nien Lesmana, meninggal dunia di rumahnya di kawasan Bintaro, Rabu (28/6) pagi. "Inna lillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah wafat dengan tenang, Nien Lesmana (Suwarni binti Karsono) pagi ini, 28 Juni 2017. (Ibunda dari Mira dan Indra Lesmana). Akan dimakamkan siang/sore ini di Tanah Kusir. Mohon dimaafkan atas segala kesalahannya," begitu pesan yang beredar.

(Baca juga: Mathias Muchus Ceritakan Permintaan Terakhir Sang Ibu Mertua Sebelum Meninggal Dunia​) Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, manajer Mira Lesmana, Dewi membenarkan kabar meninggalnya ibunda Mira dan Indra Lesmana itu.

Dewi menjelaskan kepergian Nien Lesmana lantaran sakit yang sudah lama dideritanya. "Iya benar (meninggal) tadi pagi di rumah. Iya sakitnya udah lama, udah berumur juga," ungkap Dewi saat dihubungi melalui telepon.

(Baca juga: Riri Riza Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Mira dan Indra Lesmana​) Ibunda Mira Lesmana menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 88 tahun. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang. Rencananya jenazah ibunda Mira dan Indra Lesmana tersebut akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, sekitar pukul 14:00 WIB. Namun lokasi pemakamannya masih dirundingkan keluarga.

Semoga almarhuman diberi tempat yang paling layak di sisi-Nya. Amin.