Eva Celia tentang Nien Lesmana: Beliau Nenek yang Luar Biasa

By Indira D. Saraswaty, Rabu, 28 Juni 2017 | 10:00 WIB
Kesedihan Eva Celia usai pemakaman neneknya, Nien Lesmana. (Indira D. Saraswaty)

Ibunda Mira dan Indra Lesmana, Nien Lesmana, meninggal dunia di kediamannya, Rabu (28/6).

Kepergian Nien Lesmana memberikan kesedihan mendalam bagi keluarga, tak terkecuali sang cucu, Eva Celia.

(Baca juga: Pemakaman Nien Lesmana: Indra Lesmana Tegar, Mira Tak Berhenti Menangis Eva Celia tampak begitu terpukul atas meninggalnya nenek tercinta. Putri sulung Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu menangis di pusara Nien Lesmana usai pemakaman hingga membuat Eva tak bisa berkata-kata. "Saya tidak bisa berkata banyak, saya sangat menghargai atas doanya. Terima kasih banyak," ungkap Eva Celia usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Terisak di Pusara Nenek, Eva Celia Ungkapkan Isi Hatinya​) Semasa hidupnya, Nien Lesmana merupakan sosok yang  begitu berharga bagi Eva Celia. Di mata Eva, nenek tercintanya tersebut adalah wanita yang luar biasa. "Cuma mau ngasih tahu, Uti adalah orang yang sangat luar biasa. Ya, semoga Uti tenang di sisi-Nya. Terima kasih banyak, dan terima kasih atas pengertiannya," ujar Eva Celia mengakhiri wawancara.

(Baca juga: Ini Reaksi Eva Celia Ditanya Kedekatan Sang Bunda Dengan Ariel Noah​) Nien Lesmana menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 88 tahun. Istri Jack Lesmana ini meninggal dunia di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, sekitar pukul 06:20 WIB.