Begini Respon John Mayer Dengar Katy Perry Sebut Dirinya Mantan Nomor 1

By Indira D. Saraswaty, Jumat, 30 Juni 2017 | 06:15 WIB
John Mayer dan Katy Perry di acara TV, Good Morning America. (Indira D. Saraswaty)

Pertengahan Juni lalu, penyanyi Katy Perry membuat pengakuan mengejutkan.

Pelantun "The One That Got Away" itu mengaku John Mayer adalah mantan nomor 1 dalam hidupnya.

(Baca juga: Katy Perry Putus Cinta, Ini Caranya Untuk 'Move On'​) Dilansir dari People, saat itu Katy tengah berbincang-bincang dengan host James Corden seputar kehidupan percintaannya di masa lalu. James pun mengajak Katy bermain game "Spill Your Guts or Fill Your Guts", di mana dia harus menjawab beberapa pertanyaan atau menelan makanan dan minuman aneh yang disajikan. James meminta Katy mengurutkan 3 mantan terindah dalam hidupnya, diukur dari 'performa' mereka di atas ranjang. "Mereka semua adalah pacar yang luar biasa buatku dan aku mau saja berhubungan intim dengan mereka semua begitu aku keluar dari tempat ini," elak Katy. Meski sempat menolak untuk menjawab, Katy akhirnya memilih John Mayer di posisi nomor satu, diikuti oleh Orlando Bloom dan Diplo.

(Baca juga: Katy Perry Keluhkan Orlando Bloom Yang Memilih Tinggal di Malibu​) Mengetahui bahwa dirinya disebut sebagai mantan nomor satu, John pun memberikan respon.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, John mengaku tak punya banyak waktu untuk mengenang masa lalu.

(Baca juga: John Mayer: Pacaran Itu Susah​) "Saya tidak punya pemikiran yang cukup keren untuk kalian," ucap John. "Aku tengah menikmati hidup. Saya berusia 39, saya ingat waktu saya umur 32 tahun, dan saya tidak ingin mengulanginya lagi." Namun John sempat mengaku bahwa lagu terbarunya yang berjudul "Still Feel Like Your Man" yang rilis di bulan Februari memang terinspirasi dari sosok Katy.

(Baca juga: John Mayer Rutin "Periksa" Katy Perry​)

"Siapa lagi orang yang sedang kupikirkan saat ini?" ucapnya saat diwawancara oleh The New York Times. Keduanya pertama kali berpacaran di tahun 2012 silam dan sempat menjalani hubungan yang putus nyambung sebelum akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpisah di tahun 2015.