Kekasih Baru Rihanna Pengusaha Kaya Arab Saudi?

By Indira D. Saraswaty, Sabtu, 1 Juli 2017 | 02:30 WIB
Kekasih Baru Rihanna Pengusaha Kaya Arab Saudi? (Indira D. Saraswaty)

Setelah sebelumnya beredar foto panas Rihanna dan seorang pria di Spanyol, banyak pihak yang bertanya-tanya siapa sosok yang mampu mengisi hati pelantun "Work" itu. Dilansir dari EOnline, identitas pria tersebut akhirnya terungkap ke publik. Dia adalah Hasan Jameel, seorang pengusaha kaya asal Arab Saudi. Hasan berusia 29 tahun, sebaya dengan Riri. Namun di usianya yang masih terbilang muda, Hasan menjabat sebagai Deputy President dan Vice Chairman di bisnis keluarganya, Abdul Latif Jameel.

(Baca juga: Rihanna Ingin Segera Punya Anak​) Sejak tahun 1955, perusahaan tersebut memiliki hak distribusi atas merk kendaraan Toyota di Saudi Arabia, membuatnya sebagai salah satu perusahaan top dunia. Selain itu, dia juga memiliki sebuah liga sepak bola di Arab yang bernama Jameel League. Hal ini tentu membuktikan betapa kayanya kekasih Riri itu. Menurut People, aset perusahaan keluarganya mencapai 1,5 miliar dollar dan suatu hari akan diwariskan pada Hasan. Majalah bisnis Forbes bahkan menulis keluarganya masuk dalam urutan ke-12 sebagai orang Arab terkaya di dunia.

(Baca juga: Wah, Dua Pangeran Arab Saudi Ini Juga Punya Banyak Penggemar​) Selain Riri, Hasan juga sempat dikabarkan pernah menjalin cinta dengan supermodel Naomi Campbell. Sorang sumber mengatakan, Riri dan Hasan telah banyak menghabiskan waktu bersama, jauh dari pantauan media. Namun belum ada konfirmasi apakah keduanya benar-benar resmi berpacaran atau tidak.