Gelar Pengajian, Tyas Mirasih Tampil Cantik Berbaju Nuansa Hijau Muda

By Indira D. Saraswaty, Rabu, 5 Juli 2017 | 11:40 WIB
Tyas Mirasih pamer cincin pertunangannya (Indira D. Saraswaty)

Tinggal beberapa hari lagi, Tyas Mirasih akan dinikahi musisi bernama Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Segala persiapan pun telah dilakukan jelang pernikahannya dengan Raiden, termasuk menggelar pengajian.

Tyas Mirasih pun menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, hari ini, Rabu (5/7). Dari foto yang beredar di Instagram, Tyas tampil cantik dibalut busana bernuansa hijau muda. Ia tampak begitu khusyuk berdoa di acara jelang hari bahagianya.

"H - 3 This every second of time passing, I cant stop saying my gratitude in life. Allah, thank you for being my guidance to put me back into ground and blessing me with this so much joy. Alhamdulillah," tulis Tyas Mirasih.

Sebelum dimulai, Tyas Mirasih juga sempat memperlihatkan dekorasi acara pengajiannya melalui akun Instagram Story-nya. Bukan cuma itu, Tyas juga memamerkan persiapannya mempercantik diri jelang hari bahagianya.

"Pampering the bride to be with all treatment, thank you so much," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan unggahan fotonya.

Rencananya Tyas Mirasih bakal menggelar pesta pernikahannya dengan Raiden Soedjono di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya telah melangsungkan acara pertunangan pada 19 Maret lalu.

Sebelum melabuhkan hati ke Raiden Soedjono, Tyas Mirasih diketahui pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, Syamsir Alam, dan Keith Foo. Tak hanya itu, bintang FTV tersebut juga sempat menjalin cinta dengan beberapa vokalis band ternama, yakni Bams eks Samsons, Tria 'The Changcuters', dan juga Lembu 'Club Eighties'.