Sebar 150 Undangan, Sammy Simorangkir Siap Gelar Pernikahan di Bali

By Indira D. Saraswaty, Kamis, 6 Juli 2017 | 05:35 WIB
Sammy Simorangkir dan Vivienne tengah mencari hari baik (DOK. Istimewa)

Kabar bahagia tentang pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane perlahan terungkap. Dalam waktu dengan Sammy bakal resmi menikahi mantan istri Okan Cornelius, Viviane setelah beberapa tahun terakhir berpacaran.

Sammy Simorangkir dan Viviane diketahui akan menikah pada akhir Juli 2017. Hal tersebut pun diungkapkan oleh manajer Sammy, Widy saat dihubungi melalui telepon.

"Iya Juli ini, tanggal fixnya aku juga agak-agak lupa antara sekitar tanggal 20 sampai 22, nanti aku infoin lagi deh. Yang pasti di luar kota, enggak di Jakarta," ungkap Widy.

(Baca juga: Sammy Simorangkir Akan Nikahi Viviane dan Lagi Cari Tanggal Baik)

Widy menjelaskan pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane bakal digelar secara intim di Bali. Pelantun hits Dia itu hanya mengundang orang-orang terdekatnya saja di hari bahagianya bersama Viviane.

"(Nikah di Bali) memang keinginannya, iya intim, tertutup aja. Undangannya paling 100 sampai 150 undangan kurang lebih, sederhana sih, dihadiri keluarga, sahabat, dan teman dekat," ujar Widy.

Sammy Simorangkir sendiri pun sudah sempat memberitahukan jika pernikahannya tinggal menghitung hari lewat akun Instagram pribadinya. Well, semoga lancar Sammy!