Reza Rahadian, Berniat Komentari Film Filosofi Kopi

By Indira D. Saraswaty, Jumat, 7 Juli 2017 | 04:45 WIB
Reza Rahadian Tak Sabar Ingin Komentari Film Filosofi Kopi (Indira D. Saraswaty)

Kemarin, gala premiere film Filosofi Kopi digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Di antara kerumunan selebriti yang hadir, ada aktor tampan Reza Rahadian yang juga ikut menghadiri acara tersebut. 

Reza mengaku dirinya datang untuk menonton film yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerikho itu,sekaligus untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya sesama pekerja seni.

"Kedatangan saya setelah kemarin mengundang tim Filosofi Kopi ke acara saya bersama Ibu Christine Hakim, jadi ini sebagai bentuk support, datang buat nonton filmnya. Sesederhana itu, sih." Ujar Reza. 

Reza pun memberikan pendapatnya dari kacamata penonton.

Menurutnya, di film Filosofi Kopi yang pertama, ceritanya sudah menarik dan asyik untuk ditonton. 

"Ben dan Jody menurut saya adalah 2 karakter yang sudah bonding banget, chemistry-nya sudah dapat banget. Kalau menurut saya, sih, ketika saya nonton yang pertama, saya cukup percaya bahwa mereka bersahabat, mereka berteman baik, mereka adalah partner dalam bisnis yang mereka bangun, so it's quite beliveable."

Ia menambahkan, dirinya sudah tak sabar untuk kembali mengomentari film sekuel dari perjalanan Ben dan Jody itu.

"Pasti, pasti (akan berkomentar). Kita lihatlah yang kedua, saya juga menantikan bagaimana. Apa lagi, sih, eksplorasi Ben dan Jody, khususnya di film yang kedua ini." Tutupnya sebelum melangkah masuk ke bioskop.