Ogah ke Luar Negeri, Indra Bekti Pilih Jalan-Jalan ke Kota Ini

By Indira D. Saraswaty, Minggu, 9 Juli 2017 | 00:40 WIB
Indra Bekti (Indira D. Saraswaty)

Usai menghabiskan waktu libur Lebaran bersama sanak saudara, banyak selebriti yang memilih untuk berlibur ke luar negeri. Sebut saja keluarga Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, hingga Natasha Rizki.

Namun ternyata hal yang sama tak dilakukan oleh keluarga presenter Indra Bekti. 

Saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Bekti mengaku baru saja menghabiskan waktu liburan di kota Malang, Jawa Timur. 

"Karena kita suka aja sama kota Malang, dingin. Kita suka sama suasananya, tempat dataran-dataran tingginya juga. Kita ke Jatim Park, Museum Angkut. Itu seru banget! Anak-anak juga excited banget lihat-lihat binatang." ujar Bekti.

Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita, mengaku sudah sejak lama ingin berlibur bersama keluarga. Namun keduanya tak ingin terlalu berfoya-foya dengan pergi ke luar negeri. Bahkan, Bekti mengaku sempat ingin menggunakan moda transportasi kereta api. 

"Dananya hanya cukup ke Malang, hahaha. Nggak, kita memang sudah dari lama nyiapin dana ke Malang. Tadinya malah mau naik kereta, pesan tiket malah mau dari bulan Maret. Cuma ada pemberitahuan kalau April dibuka tiket Lebaran. Kita sudah siap-siap di depan komputer, Eh, ternyata kursinya pisah-pisah, kita kan berlima. Setelah diskusi, eh, malah (tiketnya) hangus. Akhirnya last minute beli tiket pesawat." Beber presenter kocak itu. Meski harus merogoh kocek lebih dalam karena harga tiket pesawat yang melambung naik menjelang Lebaran, Bekti mengaku tetap merasa bahagia karena bisa menyenangkan hati istri dan anak-anaknya.

"Ya pasti jatuhnya lebih mahal, tapi nggak apa-apa, anak-anak senang naik pesawat," tambahnya.