Tanggal Cantik 7-7-2017, Ini Hadiah Terindah yang Diterima Ayu Dewi

By Indira D. Saraswaty, Minggu, 9 Juli 2017 | 00:15 WIB
Potret pertama bayi presenter Ayu Dewi (Indira D. Saraswaty)

Jika dilihat dari tanggalnya, hari Jumat lalu memang memiliki tanggal yang sangat cantik, yakni tanggal 7 Juli 2017 atau 7-7-2017. Di hari itu, biasanya banyak masyarakat yang memilih untuk melangsungkan pernikahan atau melahirkan buah hatinya karena dianggap sebagai hari yang baik. 

Di hari itu, ternyata presenter Ayu Dewi pun melahirkan anak keduanya. Ayu menjalani persalinan secara normal dan melahirkan sang bayi dengan selamat pada pukul 20.12 malam. 

(Baca juga: Umur 3 Tahun dan Pandai Berhitung, Ayu Dewi Ungkap Rahasianya Mendidik Anak)

Ia pun mengunggah potret pertama buah hatinya itu ke akun Instagramnya. 

Dalam kolase foto itu, terlihat bayi mungilnya menangis dalam gendongan. Sementara foto lainnya memperlihatkan wajah tampan bayi bernama lengkap Mohamad Aqlan Ukasyah itu saat berbaring dalam balutan selimut. 

Ayu pun menuliskan pesan sebagai pelengkap foto tersebut. Ia menuliskan kebahagiaannya karena diberi kesempatan untuk menamatkan bacaan Al-Qurannya. 

Tak lama berselang, Ayu kembali dikaruniai hadiah terindah oleh Yang Maha Kuasa. Ternyata, bayi yang ia kandung selama ini berhasil lahir dengan selamat.

 "7.7.2017 Kau beri kesempatan diri ini tuk ber Khatam pada jam 16.00. Kau hadiahkan buah cinta termanis 4jam setelahnya. Mohamad Aqlan Ukasyah. Alhamdulillah, Terimakasih Ya Rab, atas segala rezeki karuniaMu...."

(Baca juga: 7 Manfaat Kurma Bagi Kesehatan, Salah Satunya Pulihkan Kondisi Rahim Pasca Melahirkan​)

Foto tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar dan juga beberapa selebriti tanah air. Mulai dari Luna Maya, Widi Mulia, hingga Bunga Citra Lestari. (*)