Sambil Menangis, Tyas Mirasih Mohon Dinikahkan kepada Kakaknya

By Indira D. Saraswaty, Minggu, 9 Juli 2017 | 04:15 WIB
Sebelum ijab kabul, Tyas Mirasih memohon kepada kakaknya untuk dinikahkan. (Indira D. Saraswaty)

Tyas Mirasih kemarin resmi menikah dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Keduanya melangsungkan prosesi ijab kabul di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7) sekitar pukul 11:00 WIB.

(Baca juga: Selamat! Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Raiden Soedjono​) Jelang prosesi ijab kabul, ada momen mengharukan yang terjadi dengan Tyas Mirasih.

Pemain FTV ini tak kuasa menahan tangisnya saat kembali memohon izin dan minta dinikahkan oleh kakak kandungnya sebagai pengganti almarhum ayahnya. "Tyas minta do'a restu ke Mama, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia, semoga dengan restu Mama dan Kakak, pernikahan Tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT," ujar Tyas sambil menangis. Bagi Tyas, momen minta restu menikah tersebut sebetulnya sudah dilakukannya sejak lamaran bahkan saat pengajian. Namun Tyas Mirasih mengaku masih sulit menahan tangisnya.

(Baca juga: Gelar Pengajian, Tyas Mirasih Tampil Cantik Berbaju Nuansa Hijau Muda​) "Sebenarnya dari lamaran udah nangis, pengajian juga, tapi sekarang lebih bisa kontrol nangisnya sih. Soalnya pengajian nangisnya kayak lebih lepas semuanya," ungkap Tyas saat jumpa pers. Usai melangsungkan akad nikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menggelar dua resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Sore hari dikhususkan hanya untuk keluarga, dan malam harinya diperuntukkan bagi teman-teman keduanya.