HomeAway, Mudahkan Wisata Bersama Keluarga

By Nova, Selasa, 11 Juli 2017 | 09:00 WIB
Salah satu akomodasi dari HomeAway (Nova)

Rutinitas sehari-hari seringkali membuat kita tak memiliki waktu cukup untuk berkumpul dengan keluarga. Bahkan, tak sedikit yang mengaku bahwa aktivitas yang padat dan melelahkan membuat kita lebih memilih untuk beristirahat dibanding menyediakan waktu berkualitas dengan keluarga.

Sebuah survei yang dilakukan oleh HomeAway, sebuah perusahan penyewaan akomodasi liburan, menunjukkan bahwa sebagian besar responden berharap dapat lebih sering berlibur bersama dengan keluarga mereka.

Walaupun bepergian dengan sahabat menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan, namun terbukti 94 persen responden di Indonesia berharap dapat lebih sering berlibur dengan kelurga. Sayangnya, keterjangkauan dan ketidakmampuan untuk menemukan akomodasi yang pas dengan keluarga menjadi dua alasan mengapa orang-orang merasa kesulitan untuk berlibur.

HomeAway hadir untuk menjadi solusi bagi para wisatawan, dengan lebih dari 1 juta properti dengan dua kamar atau lebih, HomeAway menawarkan rumah-rumah dengan ruang yang luas untuk membawa keluarga dan sahabat bepergian bersama.

“Kami percaya waktu berkualitas dengan keluarga merupakan sesuatu yang berharga dan HomeAway berkomitmen untuk membantu keluarga dalam memesan dan mencari akomodasi yang sempurna untuk liburan mereka, sesuai kebutuhan dan anggaran,” ungkap Prashant Kirtane, Wakil Presiden Asia HomeAway.