Tiga Kali Sidang Cerai, Istri Donny Kesuma Masih Buka Pintu Rujuk?

By Nova, Selasa, 11 Juli 2017 | 09:30 WIB
Yuni Indriati Hadiri Sidang Cerai dengan Donny Kesuma di PA Bekasi. (Nova)

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indrianti kini sudah di ambang perceraian. Keduanya sudah menjalani beberapa kali sidang cerai Pengadilan Agama Bekasi.

Sekalipun sudah menjalankan beberapa kali siding cerai, tak  berarti rumah tangga Donny dan Yuni bakal berakhir dengan perceraian. Yuni mengaku tidak ingin mendahului rencana Tuhan untuk  rumah tangganya.

"Saya percaya jodoh maut itu di tangan Allah, saya tidak berani mendahului. Saya hanya berusaha semaksimal mungkin, saya menjalani apa yang sudah menjadi takdir," ujar Yuni saat berada di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

(Baca juga: Istri Gugat Cerai Donny Kesuma Karena Ingin Pertahankan Pernikahannya)

Yuni menegaskan apapun hasilnya untuk rumah tangganya, ia percaya itu semua adalah yang terbaik. Bagi Yuni saat ini yang terpenting adalah ia sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Donny Kesuma.

"Nantinya bagian akhir itu sudah menjadi keputusan dari Allah karena saya tidak mau sebelum kita berjuang maksimal, menyerah," katanya,

(Baca juga: Donny Kesuma Cerai Karena Ada Perempuan Lain, Ini Jawaban Istrinya)

Meski nantinya hasil yang didapat tidak sesuai harapannya, Yuni mengatakan Donny tetaplah ayah yang baik bagi kedua anaknya, bagaimana pun sikapnya saat ini. Menurutnya, status tersebut tidak akan pernah berubah meski keduanya tidak lagi sebagai suami istri.  

"Kalau memang sudah digariskan itu jodoh saya, pasti kembali. Tapi kalau memang ditakdirkan selesai disitu jodoh saya, setidaknya dia tetap jadi papanya anak-anak yang bisa jadi panutan untuk anak-anak," tutupnya.