Fachry Albar, Bersyukur Bisa Umroh Sambil Kerja

By Nova, Selasa, 11 Juli 2017 | 11:00 WIB
Fachry Albar bercerita soal film layar lebar terbarunya (Nova)

Selain sibuk mengurus kedua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar, aktor tampan Fachry Albar juga disibukkan dengan film terbarunya, Bukan Cinta Malaikat.

Film religi keluaran Ganesa Perkasa Films ini diproduksi secara internasional bersama rumah produksi asal Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD.

Selain dibintangi oleh putra Ahmad Albar tersebut, film yang rilis pertengahan 2017 ini juga dibintangi oleh Donita, Dewi Irawan, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, dan masih banyak lagi.

Berlatar belakang suasana di Timur Tengah, Mekkah dan Madinah membuat suami dari Renata Kusmanto ini tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah umrah sembari menjalani syuting.

“Pada saat kita berangkat ke Mekkah sama Madinah, itu kita lupakan tentang kerjaan. Benar-benar murni niatnya untuk ibadah disana,” kata Fachry saat ditemui NOVA.id di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (11/7).

Meski niat awalnya untuk bekerja, Fachry akhirnya memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah di waktu yang bersamaan selagi ada kesempatan. 

“Jadi, walaupun ada kerjaan yang kemarin, tetep nawaitu saya itu ibadah,“ ungkapnya.

Selain itu, ia dan rekan-rekan sesama artis mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara kerja dan melaksanakan ibadah disana.

“Alhamdulillah, semua tempat-tempat yang kita datangi enggak usah pakai colong-colongan kerja. Maksudnya, kita berusaha shalat untuk nawaitu aja susah untuk sampai ke tempat itu tadi,” tambah Fachry yang memerankan sosok Reyhan di film tersebut.

Safira Dita/NOVA.id