Gracia Indri Pernah Disumpahi Bella Shofie Bercerai dari David NOAH?

By , Kamis, 13 Juli 2017 | 08:30 WIB
Gracia Indri (Nova)

Kabar Gracia Indri yang menggugat cerai David Noah mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini tidak ada kabar miring mengenai hubungan keduanya sejak menikah di tahun 2014 lalu.

Gracia Indri melaporkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

"Iya benar. Gugatan cerainya masuk pada 4 Juli 2017," kata Humas PN Bandung, Wasdi Permana, melalui ponselnya, Rabu (12/7/2017) siang.

Selain terungkapnya laporan gugatan cerai, Gracia Indri dan David NOAH juga diketahui sudah tidak saling follow di Instagram. Lalu apa yang menyebabkan keretakan rumah tangga keduanya? Benarkah ada hubungannya dengan Bella Sofie?

Satu tahun lalu, tepatnya Kamis 25 Februari 2016, Gracia Indri memandu acara Ada Ada Aja di Global TV bersama Kartika Putri dan Irfan hakim.

Pada kesempatan itu Bella Shofie tampil sebagai bintang tamu dan acara tersebut membahas tentang kabar perceraiannya dengan Suryono. Karena Bella Shofie enggan menyebutkan alasan perceraiannya, Kartika Putri lalu meminum 'air kejujuran' dan membeberkan segalanya.

Kartika Putri menyebutkan adanya wanita lain di antara hubungan Bella Shofie kepada Gracia Indri, dan saat itulah Bella Shoefie mengucapkan sumpahnya.

"Aku sumpahin ya, siapa yang ngatain aku enggak bakalan dapat jodoh, kalau Kartika. Kalau dia (Gracia Indri) cerai juga kayak aku, amin," ucap Bella Shofie.

Namun ucapan sumpah tersebut tidak ditanggapi serius oleh Kartika Putri dan Gracia Indri. Gracia Indri justru membalas balik sumpah Bella Shofie dengan sindiran.

"Kalau aku mah nikahnya enggak settingan, aku mah enggak takut," ujar Gracia Indri.

Gracia Indri justru menambahkan dirinya dan Kartika Putri akan segera mendapatkan undangan, yaitu undangan makan-makan jika Bella Shofie jadi bercerai.

Saat itu rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH memang sempat dikabarkan sedang mengalami keretakan, namun kabar tersebut hilang hingga akhirnya gugatan cerai terungkap delapan hari lalu.

Gracia Indri dan David NOAH diketahui baru membina rumah tangga selama kurang lebih dua tahun sejak 28 Desember 2014.Kedua selebriti tersebut resmi menikah di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung. (Tribun Jabar/Futhuriyyah Rufaidah Mahendra )