Oriflame Hadirkan "Love Nature", Rangkaian Perawatan dari Bahan Alami

By , Jumat, 14 Juli 2017 | 01:00 WIB
Oriflame Hadirkan ()

PT Oriflame Indonesia baru-baru ini meluncurkan inovasi berupa rangkaian produk perawatan yang bertajuk “Love Nature”. Produk tersebut terdiri dari bahan-bahan alami terbaik yang berasal dari alam dan tentu saja ramah lingkungan. Launching produk perawatan “Love Nature” ini yang diadakan pada Kamis, (13/7) di Kempinski Hotel, Jakarta dihadiri oleh Niclas Palmquist, Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia.

Niclas Palmquist memaparkan bahwa selama 50 tahun, Oriflame terus mencari solusi untuk menciptakan produk yang inovatif namun tetap ramah lingkungan. Dirinya juga mengatakan bahwa dengan produk “Love Nature” kita tak perlu repot untuk pergi ke tempat spa, karena dengan 15 produk terbaru Oriflame kita sudah dapat merasakan sensasi seperti spa.

“Love Nature hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable, kami ingin Anda merasa nyaman dan tenang bahwa produk berkualitas yang Anda gunakan ini juga baik untuk lingkungan,” kata Niclast.

Dalam peluncurannya, rangkaian “Love Nature” berasal dari tanaman dan buah-buahan, seperti  Softening Avocado, Refreshing Strawberry & Lime, Energizing Mint & Raspberry, dan masih banyak lagi. “Love Nature” sendiri terdiri dari produk perawatan shower gel, shower cream,  soap bar, shampoo, conditioner, dan body lotion. Keseluruhan produk perawatan tersebut dibagi berdasarkan kebutuhan wanita Indonesia sesuai jenis kulit dan jenis rambut kita.

Safira Dita/NOVA.id