Setahun Cekcok, Gracia Indri Akhirnya Gugat Cerai David NOAH karena Adanya Orang Ketiga?

By , Jumat, 14 Juli 2017 | 10:00 WIB
Gracia Indri (Nova)

Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH diambang kehancuran. Gracia sudah secara resmi menggugat cerai David lantaran terus menerus cekcok.

Bahkan pertengkaran keduanya sudah terus terjadi sejak setahun lalu. Ditengah kabar tersebut, sempat beredar isu jika perceraian Gracia Indri dan David NOAH karena adanya orang ketiga, benarkah?

Soal hal itu, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat membantah adanya orang ketiganya. Rohman menyebut perkara tersebut juga tak ada didalam materi gugatan.

"Tidak ada hal seperti itu digugatan. Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," ungkap Rohman Hidayat saat dihubungi melalui telepon, Kamis (13/7) malam.

Kuasa hukum Gracia Indri itu juga menjelaskan permasalahan utama penyebab cerai kliennya lantaran terus berselisih paham.

"Ya kurang lebih-lah (cekcok terus). Cuma nanti aja ya, pas persidangan berakhir kan di persidangan itu akan diurai ya (permasalahannya). Ini kan belum persidangan," tutur Rohman Hidayat.

Sidang cerai perdana Gracia Indri dan David NOAH dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Juli di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.