Bunga Zainal Tak Terima Dicap Sebagai Istri Kedua

By Laili Ira Maslakhah, Jumat, 14 Juli 2017 | 13:30 WIB
Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang dituding melakukan operasi plastik. Nyatanya, Bunga mengaku hanya melakukan sejumlah perawatan kecantikan tanpa operasi. (Laili Ira Maslakhah)

Banyaknya komentar netizen mengenai statusnya sebagai istri kedua membuat artis Bunga Zainal geram.

Menurutnya, tidak sepantasnya netizen mengomentari kehidupannya tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Dilansir dari Kompas.com, Bunga Zainal pun mencurahkan kekesalannya akibat komentar pedas dari nitizen yang menurutnya sudah kelewat batas.

"Beritanya suka begini begitu. Istri kedualah, apalah, dari mana ya kalian bisa dapetin hal itu? Bisa dapet omongan kayak gitu," ujar Bunga dalam di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Baca juga Akhirnya Pamer Wajah Suami, Bunga Zainal Tulis Pesan Manis Ini

Ia lalu menjelaskan bahwa hubungannya dengan anak Sukhdev, Kareena, bahkan sangat baik.

"Jelas-jelas saya udah upload keakraban saya sama anaknya. Kami liburan bareng. Jadi kayak aduh enggak ada yang harus dipermasalahkan sih," ujar Bunga. 

Baca juga Dikira Oplas, Bunga Zainal Bongkar Rahasia Perubahan Drastisnya

Walaupun tak terima citranya tercoreng oleh prasangka orang-orang, Bunga tetap saja belum mau berbagi cerita tentang pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

Alasannya, saat ini bukanlah waktu terbaik membicarakan tentang kehidupan pribadinya untuk diketahui publik.

"Nanti. Saya menjaga orang-orang di sekeliling saya yang tidak terbiasa dengan kamera. Sebenarnya hak saya (tidak bicara)," kata Bunga.

"Cuma mungkin banyak komentar atau media yang membesar-besarkan, karena saya punya hubungan dengan siapa. Beritanya makin ngawur. Saya jaga berita itu dari orang-orang yang saya sayangin," lanjutnya.  (Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com)

Berita ini tayang di Kompas.com dengan judul "Bunga Zainal Protes Disebut Sebagai Istri Kedua"