Heboh di Kediri Inul Vizta Ada Penari Telanjang, Inul Daratista Ungkap Kejadian Sebenarnya

By Firli Athiah Nabila, Senin, 17 Juli 2017 | 11:28 WIB
Inul Daratista saat ditemui di jalan Asia Afrika Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016). (Firli Athiah Nabila)

Nova.ID - Belakangan ini bisnis karaoke Inul Daratista menghebohkan publik dengan adanya penari telanjang di Inul Vizta di Kediri, Jawa Timur.

Mendengar ramainya kabar tak mengenakkan tersebut, Inul Daratista langsung membantah tudingan ada penari telanjang di tempat usahanya.

"Gak ono (tidak ada) penari telanjang," tegas Inul Daratista saat dihubungi melalui WhatsApp seperti dikutip dari Tribunnews.com, baru-baru ini.

Pemilik Goyang Ngebor itu menjelaskan tamu yang berada di Inul Vizta Kediri tersebut memang sudah menjadi target operasi petugas.

Baca juga: Inul Daratista Jadi Korban Hoax, Ini kata Adam Suseno

Inul Daratista juga mengatakan jika usaha karaokenya ditutup bukan karena ada kasus penari telanjang.

"Dan saat penggerebekan, tuh tersangka dihajar babak belur dan ditelanjangi, yang ditelanjangi cowok bukan cewek," ungkap Inul Daratista.

"(Inul Vizta Kediri) Ditutup karena TKP bukan karena ada penari telanjang, gak onoooo," lanjutnya.

Baca juga: Anaknya Dikeroyok Oknum Polisi Hingga Babak Belur, Begini Reaksi Jeremy Thomas

Dari kejadian tersebut, Inul menganggap ada pihak yang sedang berusaha menyebarkan kabar buruk mengenai tempat usahanya lantaran ingin menjatuhkan namanya.

"Alhamdulillah, biar berita jelek pun aku yakin tetap baik, karena sampai hari ini aku jagain baik-baik. Aku enggak akan kasih sanksi, kasihan. Malah dan harus dibantu biar lekas operasional lagi, susahnya cari duit," tutur Inul Daratista.