Menyayat Hati, Ini Video Ruben Onsu Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 19 Juli 2017 | 07:33 WIB
Ruben Onsu mempersiapkan pemakaman untuk sahabatnya Jupe. (Firli Athiah Nabila)

Sudah 40 hari Julia Perez pergi untuk selama-selamanya.

Meski telah tiada, kenangan bersama Julia Perez masih terus membekas di hati keluarga dan juga para sahabatnya.

Terutama bagi Ruben Onsu, sahabat sejati Julia Perez ini menjadi salah satu orang yang begitu terpukul dengan kepergian pelantun hits Aku Rapopo itu.

Ruben bersama istrinya, Sarwendah bahkan merayakan ulang tahun Jupe meski telah tiada. Begitu juga dengan memperingati 40 hari meninggalnya Julia Perez.

Baca juga: Julia Perez Ultah, Ibunda Datang ke Makam Sambil Menangis dan Peluk Nisan

Ayah satu anak itu mengunggah sebuah video yang berisi kenangannya semasa hidup bersama Julia Perez. Ruben Onsu membuat video singkat itu menjadi begitu menyayat hari dengan backsound lagu Bila Tiba milik band Ungu.

"Kami selalu tertawa bersama, kami menangis bersama dan kami itu melewati nya bersama, sekarang tinggal kenangan indah kami saja dan persembahan video ini untuk sahabat sejatiku akan kenangan indah kami dan saya pun IKHLAS, benar2 tak pernah terfkir oleh ku menulis seperti ini dan menulis dengan kata2 40 Hari Selamat jalan sahabat," begitu tulis Ruben.

Di video itu, Ruben Onsu menampilkan tak hanya menemani Jupe dikala senang, namun juga memperlihatkan saat-saat mantan istri Gaston Castano tersebut berjuang sembuh di rumah sakit.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Pesan Terakhir Jupe Sebelum Meninggal

Diperingatan 40 hari meninggalnya Julia Perez ini juga akan digelar pengajian di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur. Rencananya para sahabatnya juga turut hadir di acara tersebut.

Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Jupe menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada 10 Juni 2017.