Atalarik Syach Ungkap Bahwa Justru Tsania Marwa yang Menolak Bertemu Anaknya di Rumah

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 19 Juli 2017 | 12:17 WIB
Atalarik dan Tsania Marwa (Firli Athiah Nabila)

Nova.ID - Di tengah proses cerai, Tsania Marwa dan Atalarik Syach berseteru soal anak. Tsania sempat mengaku jika beberapa bulan terakhir sangat sulit bertemu dengan anak-anaknya.

Namun, rupanya ada fakta lain yang akhirnya terungkap dari mulut Atalarik Syach langsung. Ia mengatakan justru Tsania Marwa sendiri yang menolak dipertemukan dengan kedua anaknya di rumah Atalarik di Cibinong, Bogor.

Dilansir dari Grid.ID, malah Atalarik Syach membawa bukti penolakan tersebut ke hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (18/7), saat sidang beragendakan pembuktian dan saksi dari pihak Atalarik.

"Itu semua di dalam dokumen, itu dokumennya ada sama pengacara dan dia bisa menjelaskan bukti Whatsapp-nya di mana Marwa sendiri yang menolak bahwa anak-anak lebih baik di rumah, rumah anak-anak sendiri, yaitu rumah saya di Cibinong," ujar Atalarik.

(BACA: Atalarik Syach Ditemani 7 Pengawal Lagi dan Bawa 6 Saksi Buat Buktikan Hal Ini di Sidang Cerai)

"Selanjutnya ada bukti chat whatsapp di mana saya buka pintu silaturahmi saya hanya untuk Marwa, kalau memang dia merasa bahwa dia ibu yang sayang dengan anak-anak, temui di rumah," lanjutnya.

Aktor berusia 44 tahun itu rupanya tak setuju jika Tsania Marwa harus bertemu anaknya di pusat keramaian. Bagi Atalarik Syach, anaknya bukannya barang dagangan yang harus dibawa untuk dipertemukan di luar rumah.

"Kalau memang dia mau ke rumah, saya yang pergi ke mal sampai dia puas di rumah. Saya tidak mau jadikan anak-anak barang komoditi yg enak aja dibawa wirawiri ke mal untuk dipertemukan," kata Atalarik. (*)

(BACA: Lihat Kondisi Anaknya Diasuh Atalarik Syach, Tsania Marwa Menangis)