Sarwendah Kisahkan Mimpinya dengan Julia Perez

By , Kamis, 20 Juli 2017 | 10:51 WIB
Sarwendah usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills (Nova)

Nova.ID - Tak hanya sang adik yang disinggahi Julia Perez dalam mimpi. Ternyata, para sahabatnya pun ikut mengalaminya, Sarwendah pun mengaku sempat memimpikan mendiang Julia Perez. Mimpi itu berawal kala Sarwendah melihat beberapa foto Julia Perez sebelum ia tidur. Dalam mimpinya, Julia Perez memanggilnya untuk sekadar bercerita.

"Aku mimpi dia ngajak ngobrol, 'ngobrol yuk'. Kami ngobrol aja, ngobrolnya kayak lagi di kamar," kata Sarwendah, seperti dilansir dari KOMPAS.com, usai menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

"Abis lihat foto, aku ketiduran. Aku kayak lagi mau tidur, bener-bener kondisinya sama pada saat aku lagi tidur. Jadi waktu itu aku dipanggil, dibangunin sama Kak Jupe, terus ngobrol. Terus aku langsung kebangun," sambungnya.

(BACA: Singgah di Mimpi Adiknya, Julia Perez Pesan Dua Hal Ini)

Hingga saat ini Sarwendah pun masih bingung dengan mimpinya apakah karena ia sangat rindu dengan Julia Perez atau pengaruh foto yang ia lihat sebelum tidur.

"Hmmm ini beneran atau karena aku kangen. Ini aku mimpi atau karena abis lihat-lihat foto. Aku bingung antara aku kangen mikirin atau emang ke mimpi," katanya.

Istri Ruben Onsu ini mengenang sosok Julia Perez yang banyak disayangi oleh sahabat-sahabatnya. Meski sudah tak ada di antara mereka, sosok Julia Perez tetap melekat di hati para sahabat.

(BACA: Sebulan Kakaknya Meninggal, Adik Julia Perez Banyak Berubah)

"Kak Jupe itu banyak banget yang sayang. Sampai sekarang pun masih ramai yang support Kak Jupe. Kalau lagi ngumpul kayak gini, kami selalu ngomongin 'dulu kak Jupe gini ya, kalau ada kak Jupe pasti gini-gini'. Pastinya Kak Jupe udah tenang di sana," kisah Sarwendah. (*)