Duh Malangnya! Sibuk Mainkan Ponsel, Nyawa Wanita Ini Melayang

By , Kamis, 20 Juli 2017 | 12:21 WIB
Seorang wanita terjatuh dari tangga karena terlalu fokus bermain ponsel (Nova)

Nova.ID - Di zaman serba modern saat ini, ponsel canggih sangatlah berguna bagi kehidupan kita. Sehingga hubungan dengan kerabat dan teman serasa lebih mudah.

Namun, banyak perubahan perilaku yang dialami masyarakat karena kehadiran ponsel yang serba canggih tersebut.

Sebagai contoh, lantaran saking lengkapnya fitur yang dihadirkan dalam ponsel mengakibatkan fokus diri kita terkadang beralih seluruhnya ke arah ponsel.

Bahkan sampai mengabaikan hal-hal di sekitar kita.

(BACA: Ini Pesan Jupe Saat Datang di Mimpi Adiknya)

Seperti yang terjadi pada wanita asal Suzhou, Anhui, China, baru-baru ini. Akibat terlalu fokus memainkan ponsel, dirinya malah kehilangan nyawa.

Peristiwa tragis ini dilansir dari worldofbuzz.com yang terjadi ketika sang wanita hendak menaiki tangga penyeberangan jalan.

Karena terlalu fokus pada ponsel, ia lupa dengan pijakannya ketika menaiki anak tangga.

Akibatnya, wanita malang itu terjatuh tanpa sempat ditolong.

Nahas, saat terjatuh, kepala wanita ini yang pertama kali mendarat di aspal, mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan hebat di kepala.

(BACA: 5 Tips Turunkan Berat Badan yang Sudah Teruji Hasilnya)

Tim medis pun segera datang ke lokasi demi menyelamatkan wanita tersebut. Namun sayang, tak lama di rumah sakit dirinya harus menghembuskan nafas terakhir.

Pelajaran yang dapat diambil dari kejadian ini adalah jangan terlalu fokus pada ponsel selagi kita di luar, karena biar bagaimanapun kita harus fokus juga terhadap sekeliling agar keamanan diri tetap terjaga. (*)

Pinki Aulia Wahyudin/NOVA.id