Ternyata Gracia Indri Sudah Lama Ingin Gugat Cerai Suaminya

By , Kamis, 20 Juli 2017 | 13:30 WIB
David Noah dan Gracia Indri. (Nova)

Nova.ID - Pesinetron merangkap presenter Gracia Indri menggugat cerai suaminya David NOAH. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menuturkan, bahwa kliennya sudah lama ingin menggugat cerai David.

"Satu minggu sebelum Lebaran, Gracia sudah meminta saya untuk menggugat David. Saya langsung menghubungi David, dan David menerima permintaan tersebut," kata Rohman Hidayat, seperti dilansir dari Tribunnews.com di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (20/7).

(BACA: Ulang Tahun, David NOAH Malah Dihadiahi Gugatan Cerai dari Gracia Indri)

Pihaknya juga enggan membagikan secara gamblang mengenai alasan perpisahan mereka. Namun secara singkat, Rohman mengatakan permasalahan terjadi karena seringnya percekcokan di rumah tangga kliennya.

"Tidak ada orang ketiga dan tidak ada unsur kekerasan dalam rumah tangga," tegas Rohman ke sejumlah awak media di Pengadilan Negeri Bandung.

Sidang perdana kasus perceraian ini ditunda, dikarenakan domisili tergugat tidak sesuai dengan identitas (KTP).

(BACA: David NOAH Beri Jawaban Seperti Ini Usai Digugat Cerai Gracia Indri)

Diketahui, isu keretakan rumah tangga Gracia Indri-David NOAH sudah terdengar sejak tahun lalu. David sempat menyindir Gracia lewat media sosial dengan menulis "Masih ingat pulang?".

Keduanya menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung. Puncaknya, Gracia Indri sepakat mendaftarkan gugatannya pada 4 Juli 2017 lalu bersama kuasa hukumnya. (*)