Putranya Mendekam di Penjara, Jeremy Thomas Janji Lakukan Hal Ini

By , Rabu, 26 Juli 2017 | 07:59 WIB
Jeremy Thomas saat membicarakan tentang penetapan anaknya, Axel Matthew sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. (Nova)

NOVA.id - Pelajaran berharga didapat Jeremy Thomas dan Ina Thomas atas kasus yang sedang menjerat putra sulungnya, Axel Matthew.

Jeremy Thomas mengakui hal ini bisa terjadi karena ia dan istrinya sedikut lalai mengawasi buah hatinya.

Ia pun sempat mewanti-wanit, jika hal ini tidak boleh lagi terulang untuk kedua kalinya. Terutama untuk putri bungsunya Valerie Theresa Thomas.

Jeremy Thomas dan istrinya pun berjanji akan mengawasi kedua buah hatinya lebih lagi.

(Baca juga: Beredar Video Axel Matthew Bebas Naik Ojek Online, Begini Klarifikasi Jeremy Thomas)

"Tentunya demikian (menjaga anak-anak), dengan cara saya memantau pergaulan mereka," ujar Jeremy dalam wawancara lewat telepon, seperti yang dikutip oleh NOVA.id dari Kompas.com, Rabu (26/7).

"Saya juga selalu mengingatkan kepada istri saya, 'Mari kita melihat peristiwa ini dari kacamata yang clear, sehingga kita bisa lebih mawas lagi terhadap putra putri kita'," sambungnya.

Tak mau terbawa emosi, Jeremy Thomas memilih melihat peristiwa ini dari sisi posistifnya saja.

(Baca juga: Permohonan Penangguhan Anaknya Ditolak Polisi, Ini reaksi Jeremy Thomas )

"Saya bilang kepada Ina, 'Mari kita selalu melihat sisi positifnya dari kejadian ini'," tutupnya.

Axel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba dengan dugaan memesan pil happy five dari pengedar narkoba.

Sejak Rabu pekan lalu (19/7), Axel mendekam di sel tahanan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya sambil menunggu rangkaian sidang kasus tersebut. (*)