Baru Melahirkan, Ashanty Dikabarkan Hamil Lagi, Manajer Ungkap Fakta Mengejutkan

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 26 Juli 2017 | 12:12 WIB
Ini Arti Nama Anak Kedua Anang - Ashanty (Firli Athiah Nabila)

Nova.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Belum genap setahun setelah kelahiran anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Ashanty dikabarkan sudah hamil lagi.

Hal itu pertama kali diketahui dari fitur Instagram Story Aurel dan Azriel Hermansyah yang kompak mengunggah foto Ashanty terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan keterangan, "nambah adik lagi."

Baca juga: Berita Terpopuler: Perut Nagita Buncit, Kisah Putri Pertama Sheila Marcia, Tangis Bayi Lagi di Rumah Anang-Ashanty?

Sontak hal tersebut langsung ramai menjadi perbincangan pasalnya Ashanty baru saja diketahui melahirkan beberapa bulan lalu.

Kabar hamilnya Ashanty itu dijelaskan langsung oleh manajernya, Teguh. Sang manajer belum bisa membicarakan lebih lanjut tentang isu kehamilan penyanyi cantik tersebut.

"Masih tentatif, masih make sure ke dokter lagi. Sebetulnya itu keterlambatan," ungkap Teguh saat dihubungi melalui telepon, Rabu (26/7).

Baca juga: Cairan Bening yang Keluar Sebelum Suami Ejakulasi, Bikin Hamil Enggak Ya? Ini Jawabannya!

Manjer Ashanty juga menjelaskan jika pelantun Mengapa Oh Mengapa itu diketahui baru telat haid seminggu terakhir.

"Baru telat seminggu, cuma kepastian hamil gimana-gimananya masih tunggu kepastian dokter, tapi iya bunda sudah telat satu minggu," tutur Teguh.

Sementar itu, saat dihubungi terpisah, Anang Hermansyah juga belum ingin berkomentar banyak tentang isu kehamilan ketiga Ashanty.

Baca juga: 7 Cara Tepat Bedakan Kehamilan dengan Telat Datang Bulan

Ashanty sendiri diketahui kala itu memang sedang memeriksakan kesehatannya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Well, kita tunggu saja kabar dari Ashanty selanjutnya.(*)