Waduh! Pita Suara dan Tenggorokan Syahrini Harus Dilaser Akibat Bermasalah

By , Minggu, 30 Juli 2017 | 13:03 WIB
Selalu ‘Cetar’ dan Glamor, Gaya Terbaru Syahrini Saat Liburan ke Amerika (Nova)

NOVA.id - Syahrini sempat tertimpa nasib malang. Pita  yang merupakan modal utamanya berkarya di belantika musik sempat mengalami masalah.

Tak hanya itu saja, tenggorokan Syahrini juga mengalami pembengkakan, sehingga mengharuskannya menjalankan pengobatan di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah udah jernih banget."

"Kemarin dilaser 15 menit untuk pembengkakan (tenggorokan yang mengganggu) pita suara," ujar Syahrini, seperti yang dilansir NOVA.id dari KoMPAS.com, dalam wawancara usai pembukaan toko Princess Cake di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7).

(Baca juga: Yuk Intip Bulan Madu Romantis Sammy Simorangkir dan Viviane di Maldives, Bikin Ngiler Deh!)

Sebelumnya, pelantun lagu Sesuatu itu sempat berobat di Negeri Singa. Namun, dokter di sana merujuk Syahrini untuk menjalani perawatan di Amerika.

"Dokter yang dari Singapura rujukin saya ke sana (Los Angeles). Jadi ikut ajalah. Tiga minggu, berobat aja," ucap Syahrini.

Syahrini mengalami pembengkakan pada rongga tenggorokannya. Namun, hal itu sangat menganggu pita suaranya.

"Tenggorokan bukan pita suara, rongganya. Jadi bengkak sekitar sini (leher), itu menggangu pita suara."

"Kalau ada masalah dengan pita suara, saya enggak bisa ngomong. Enggak ada masalah pita suara, fine, tapi saya enggak nyaman karena bengkak," ujar Syahrini.

(Baca juga: Sempat Saling Sindir Hingga Musuhan, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Akhirnya Kembali Bersahabat )

Pada pertengahan 2016 lalu, tenggorokan Syahrini mengalami pembengkakan dan perdarahan. Kondisi itu membuatnya harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk berobat.

Sampai-sampai, ketika itu ia berencana mengasuransikan pita suaranya karena takut sakit tenggorokannya itu berimbas pada pita suara.

Usai berlebaran di Hong Kong pada Juni lalu, Syahrini bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk berobat. (*)