Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Jevin Julian

By , Selasa, 1 Agustus 2017 | 03:39 WIB
Kebahagian Jevin Julian pasca mengetahui istrinya, Rinni Wulandari tengah berbadan 2. (Nova)

Nova.id - Selain ucapan terima kasih atas usianya yang kini tengah menginjak 26 tahun pada Senin (31/7) kemarin, Jevin Julian, suami dari penyanyi Rinni Wulandari (27) yang juga berprofesi sebagai Disc jockey (DJ) dan beatboxer itu, membuat pengumuman yang sangat mengejutkan di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya.

Adik aktris Sissy Priscillia ini mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya sedang mengandung buah cinta pertama mereka.

Baca juga: Selamat! 2 Bulan Nikah, Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

"Buat yang udah tahu atau yang belum tahu, gue juga minta doanya untuk bayi yang ada di perut Rini," kata Jevin dalam video Instagram Live milik Sissy, @sysiio, seperti yang dikutip Nova.id dari Kompas.com.

Kabar bahagia itu nampak benar adanya setelah Sissy yang menyiarkan secara langsung momen bahagia itu lalu memperlihatkan foto hasil USG jabang bayi Rini yang terikat pada seutas tali balon.

Baca juga: Rinni Wulandari Pilih Tema Pesta Kebun Untuk Resepsi Pernikahannya

"Jadi, sekarang kehamilannya udah menuju tiga bulan," ucap Jevin sambil tersenyum.

Jevin juga membagi kebahagiannya melalui sebuah gambar hasil USG yang ia posting dalam akun instagramnya @jevinjulian.

"Thank you for the birthday surprise, thank you for today, thank you for the baby, thank you for your love, thank you for everything. Mohon do'anya untuk Rinni dan kandungan yang berumur 10 minggu. Semoga Sehat dan lancar sampai lahiran. Amiin," tulisnya kemarin, Minggu (31/7)

Baca juga: Berawal Dari Musik, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Malah Berpacaran

Sebelumnya Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah melangsungkan pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5).

Rini dan Jevin kali pertama bertemu dalam ajang pencarian bakat untuk disc jockey, The Remix, sekitar dua tahun lalu dan tergabung dalam duo Soundwave. Semenjak itu keduanya terlihat 'cinlok' alias cinta lokasi. (*)

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Jevin Julian Umumkan Kehamilan Rini Wulandari Secara Live."