Penuh Makna, Ternyata Ini Alasan Alyssa dan Dude Harlino Namakan Anak Kedua 'Malik Mahendra Harlino'

By , Rabu, 2 Agustus 2017 | 16:05 WIB
Anak Kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Nova)

Nova.id - Usai melahirkan anak kedua di RSIA Kemang Medical Centre pada Selasa (2/8).

Nampak jelas kebahagian Alyssa Soebandono dan sang suami Dude Herlino.

Meski berbeda dengan persalinan anak pertamanya yakni secara normal, dilansir dari Kompas.com Dude pun menjelaskan alasan sang istri memilih melahirkan anak kedua dengan operasi caesar.

"Ya, jadi hari ini tanggal 2 Agustus (2017) jam 6 lewat 10 tadi pagi, Icha operasi caesar," kata suami Icha, Dude Harlino, saat dijumpai di RSIA Kemang Medical Care, seperti yang dikutip dari Kompas.com.oe

"Memang jahitan di perut kelahiran pertama di usia dua tahun setelah operasi pertama baru aman. Nah ini, sebelum dua tahun sudah hamil lagi, maka dokter memilih untuk caesar," tambah Dude.

Bayi Dude dan Icha lahir dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 48 centimenter.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Malik Mahendra Harlino.

"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki. Ya, kekaguman pada beliau lah," kata Dude.

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kami menjadi seseorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian bisa menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat Insya Allah," sambung dia.

Dude dan Alyssa yang menikah pada 22 Maret 2014 itu, sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (*)

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Ini Arti Nama Anak Kedua Alyssa Soebandono - Dude Harlino."