Kampanye Anmum Celebrate the Extraordinary, Rayakan Pekan ASI Sedunia 2017

By Dionysia Mayang, Jumat, 4 Agustus 2017 | 09:18 WIB
Kampanye Anmum Celebrate the Extraordinary (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Fonterra Brands Indonesia dan Anmum melakukan studi bahwa sistem pendukung (support system) dari para ibu di Indonesia yang melingkupi suami, orangtua, dan mertua memiliki pengetahuan dan pemahaman yang terbatas tentang kesehatan ibu hamil dan menyusui.

(Baca juga : Nikmatnya Segelas Wedang Teh Susu Jahe Hangat Beraroma Rempah)

Dari situlah Anmum mengadakan kampanye Celebrate the Extraordinary sekaligus merayakan pekan ASI Sedunia 2017.

Kampanye ini memiliki misi untuk memberdayakan dan menginspirasi para ibu dan keluarganya melalui pengetahuan dan perhatian yang tepat baik dukungan nutrisi dan sosial.

Turut hadir dalam perayaan antara lain Dr. dr. Ali Sungkar SpOG (K) selaku Ketua Perkumpulan Perinatologi Indonesia (Perinasia), Cynthia Lamusu penyanyi, akrtis dan public figure.

Hadir pula Rohni Behl selaku Marketing Technical Advisor Fonterra Brands Indonesia, Ines Yumahana selaku Senior Nutrition Manager Fonterra, Andriani Ganeswari selaku Corcom Manager Fonterra, dan Maria Leonnyta Sastra Wijaya, ibu pejuang ASI.

(Baca juga : Tangis Tak Terbendung, Begini Kesan Terakhir Istri Almarhum Pria yang Dibakar Hidup-hidup di Bekasi)

Rohini Behl, Marketing Technical Advisor , Fonterra Brands Indonesia menjelaskan, “menjadi ibu adalah salah satu transisi luar biasa dalam kehidupan seorang wanita."

"Anmum berkomitmen terhadap kesehatan dan kesejahteraan para ibu Indonesia, dan kami menyadari bahwa menjadi ibu benar-benar merupakan perjalanan yang luar biasa."

"Oleh karena itu penting bagi para ibu untuk mendapat dukungan penuh dari anggota keluarga dan teman mereka selama perjalanan ini”.

(Pingki Aulia Wahyudin)