Disney Studios Ajak Penggemar Masuk ke Dunia Pixar Cars 3

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:20 WIB
Mike Lewis bersama anaknya, Kenzou bercerita pengalaman mengunjungi kantor pusat Pixar. (Firli Athiah Nabila)

Nova.id - Menyambut peluncuran Cars 3, Disney Studios mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kontes “Cars 3 Mentorship” yang akan dimulai pada 15 Agustus hingga 22 Agustus 2017.

Pengikut kuis dapat membagi foto dan cerita mereka di akun Instagram pribadi tentang nilai maupun keahlian yang ingin mereka turunkan ke adik, anak, atau teman.

Peserta yang mengikuti kuis harus menyertakan hashtag #JoinTheRaceID dan menyebut @Disney.idn.

Lima peserta dengan cerita dan foto paling menarik akan menerima hadiah spesial bertemakan Cars 3, dan akan diumumkan melalui akun Instagram Disney, @Disney.idn.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sindrom Tourette yang Diderita Tora Sudiro, Bisa Bermula di Umur 2 Tahun Loh!

Kali ini Mike Lewis dan Kenzou Leon Blezynski Lewis mendapat kesempatan untuk mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4-5 Mei lalu.

Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, pasangan bapak dan anak ini mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi kantor pusat Pixar dan bertemu langsung dengan direktur dan produser dari Cars 3.

Mike dan Kenzou juga berkesempatan untuk menonton film animasi pendek “Lou” yang nantinya akan diputar sebelum pemutaran film utama, Cars 3.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri dan merasakan dunia Cars 3 dengan berfoto di sejumlah photo booth dan beradu balap dengan teman dan keluarga dalam simulator yang tersedia di arena mall activation.

Pengunjung dapat menikmati dunia Cars mulai 4 – 27 Agustus 2017.

Baca juga: 6 Cara Ampuh untuk Membesarkan Anak Agar Pintar

Selama di Pixar Day, Mike dan Kenzou datang ke Sonoma Raceway, seperti aksi Lighting McQueen dan teman-temannya, mereka menjajali arena balap dengan menggunakan mobil balap asli dan mengikuti sejumlah aktivitas menarik lainnya yang semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap Pixar Cars.

Tidak hanya itu, Kenzou juga berkesempatan untuk digambar oleh illustrator Pixar menjadi salah satu karakter dalam film Cars.

(Safira Dita/Nova.id)