UltimateCare Washer, Produk Mesin Cuci Ramah Lingkungan dari Electrolux

By , Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:34 WIB
Launching The New Electrolux (Nova)

NOVA.id - Electrolux kembali memperkenalkan rangkaian mesin cuci dan pengering terbarunya, UltimateCare Washer.

UltimateCare Washer merupakan mesin cuci ramah lingkungan yang memiliki siklus pencucian yang efisien dan cepat untuk menghemat waktu, tanpa mengorbankan hasil pencucian dan tetap menjaga warna pakaian.

Baca : Akhirnya Najwa Shihab Angkat Bicara soal Mundur dari Metro TV, Ini Alasannya

Saat launching turut hadir dalam press conference, Iffan Suryanto selaku President Director Electrolux Indonesia, Arlisa Ardhiani selaku Product & Marketing Department Head Electrolux Indonesia, Lenny Agustine selaku fashion designer dan Tike Priatnakusumah selaku presenter dan host.

“Sebagai salah satu produsen mesi cuci terkenal dari Eropa, kami juga melihat dan research untuk menggunakan mesin cuci yang bisa menjawab keluhan-keluhan tersebut. Jadi dari bahan-bahan yang tadi pagi sudah dimasukkan, bahan brokat, katun, bahan halus seperti baju pesta dan wool bisa di cuci dengan mesin cuci kita,” ujar Arlisa saat Press Conference di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Rabu (09/08).

Baca : Hanya Dalam Waktu 2 Bulan, 6 Artis Terkenal Ini Tersangkut Kasus Narkoba

Peluncuran Electrolux ini juga disambut hangat oleh Lenny Agustine selaku fashion designer menyambut baik kehadiran UltimateCare Washer.

“Karena kain-kain handmade membutuhkan perawatan yang engga biasa, nah itu risikonya takutnya menghambat perkembangan orang-orang yang suka memakai batik atau tenun jadi itu gampang luntur, dan enggak bisa dicuci sembarangan. Jadi kalau misalnya ada mesin cuci yang bisa men-support, amat sangat bahagianya saya,” jelas Lenny sambil tersenyum.

Baca : Bisnis Unik Bernilai Tinggi dari Uang Kepeng, Perangkat dalam Upacara Adat Bali

Electrolux UltimateCare memberikan 5 manfaat bagi para kosumen yaitu, teknologi eksklusif ultramix (memberikan perlindungan terbaik pada pakaian, menjaga warna pakaian, hemat waktu, hemat listrik dan sertifikasi Woolmark Apparel Care). (*)

Pingki Aulia /NOVA.id