Sambut Hari Kemerdekaan, AEON Mall Hadirkan 'Pasar Tiban'

By , Jumat, 11 Agustus 2017 | 12:36 WIB
AEON Mall bekerjasama dengan Anne Avantie gelar Pasar Tiban (Nova)

NOVA.id - AEON Mall BSD City bekerjasama dengan Anne Avantie, salah satu fashion desaigner kondang yang dimiliki Indonesia untuk sebuah acara bertajuk "Pasar Tiban-Anne Avantie.”

Acara ini diselenggarakan juga dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tahun, yang jatuh Kamis (17/8) mendatang.

Baca juga: Inilah 3 Khasiat Seledri untuk Kecantikan Wajah, Nomor 2 Penting Bagi yang Sering Berjerawat

"Pasar Tiban merupakan wujud kecintaan dan pelestarian terhadap kearifan budaya Indonesia. Dan menurut saya Ibu Anne Avantie dapat membawa UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk belajar dan membawa retail ke shopping centre," ujar Alphonzus Widjaja selaku Director PT. AMSL INDONESIA, saat dijumpai NOVA.id beberapa waktu lalu.

Bertemakan "Toejoh Belasan", acara tersebut akan berlangsung mulai tanggal 11-20 Agustus 2017.

Acara ini juga menampilkan rangkaian peragaan busana dengan berbagai kegiatan khas Hari Kemerdekaan dan menampilkan rancangan baju yang memadukan budaya Jepang dan Indonesia. 

Baca juga: Bersepeda Bikin Perempuan Tak Subur Lagi? Ini Faktanya

Selain itu, para pengunjung juga dapat memilih berbagai koleksi batik di Main Atrium dam East Atrium AEON Mall BSD City.

Turut hadir juga untuk memeriahkan sederet artis seperti Indra Bekti, Melanie Ricardo, Bunga Djelita Ibrani, dan beberapa runner up Putri Indonesia dalam acara tersebut.

Anne Avantie juga turut merasa bangga terhadap kepedulian pihak penyelenggara akan berlangsungnya acara tersebut.

Baca juga: Para Ibu, Agar Ampela Tak Bau dan Pahit, Begini Cara Membersihkannya...

"Saya menjadi bersyukur dan bangga ketika pasar Tiban bisa menjadi sesuatu. Dan melalui Pasar Tiban ini akan ada workshop yang siapapun bisa ikut. Saya juga bermimpi pasar Tiban bisa ada setiap saat," tambahnya. (*)

Safira Dita/NOVA.id