Mengharukan! Diam-diam Mieke Amalia Kirim Surat Cinta buat Tora Sudiro Karena Tak Bisa Bertemu

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 13 Agustus 2017 | 03:35 WIB
Artis peran Mieke Amalia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8) (Firli Athiah Nabila)

NOVA.id - Tora Sudiro sudah beberapa hari terakhir ini dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Selama menjalani proses detoksifikasi di RSKO, Tora Sudiro tak boleh lagi dijenguk. Bahkan keluarga yang ingin menjenguk ada waktu tertentunya.

Mengetahui hal tersebut, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia tidak kehabisan ide untuk terus membuktikan dirinya tak pernah meninggalkan Tora.

Baca juga: Dirut RSKO Sebut Dumolid Tidak Masuk Narkotika, Bagaiman Nasib Tora Sudiro?

Pasangan yang menikah pada 2009 itu kini berkomunikasi melalui surat cinta.

Dilansir Nova dari akun Instagram pribadi @mieke_amalia, ia hampir setiap hari mengantarkan suratnya sekaligus mengambil surat balasan dari Tora Sudiro.

Tiap malam sekitar pukul 22:00 WIB, Mieke mulai mengantarkan suratnya ke RSKO yang akan dibaca paginya oleh Tora Sudiro.

"Besok pagi kamu bangun, kamu udh bisa baca surat dari aku Bab..," tulis Mieke di akun Instagram pribadinya.

Bukan cuma itu, pesinetron Dunia Terbalik itu juga menerima surat dari Tora yang seperti menceritakan kesehariannya selama di sana.

Tak ketinggalan, surat menyentuh dari putri bungsu Tora, Jenaka yang ikut mengirimkan surat untuk sang ayah dengan sapaan, "Hai Bab (emoji hati)."

Baca juga: Terpopuler: Sheza Idris Dinikahi Pengusaha Hingga Harga Sandal Artis yang Bikin Melongo

"We miss you bab.. Aku cuman bisa berdoa supaya semuanya cepat selesai," tulis Mieke disertai unggahan foto surat Jenaka.

Seperti diketahui, Tora Sudiro menjalani proses detoksifikasi di RSKO selama kurang lebih dua minggu. Setelah itu, barulah nanti akan diputuskan nasib Tora ke depan apakah perlu direhabilitasi atau tidak. (*)

Baca juga: Catat, Ini 7 Kebiasaan Orang Tua yang Malah Bikin Si Kecil Tak Sukses