Color Melting, Trend Pewarnaan Rambut Terbaru yang Natural dan Menyatu Sempurna dari Matrix

By Dionysia Mayang, Selasa, 15 Agustus 2017 | 11:48 WIB
Color Melting, Trend Pewarnaan Rambut Terbaru yang Natural dan Menyatu Sempurna dari Matrix (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Matrix, dari L'Oreal Indonesia menghadirkan trend pewarnaan rambut terbaru yang diberi nama Color Melting.

Color Melting merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna sehingga menciptakan melted effect pada rambut.

"Teknik Color Melting mengkombinasikan warna dan pantulan yang berbeda sehingga menghadirkan gradasi alami pewarnaan pada rambut. Dengan membawa teknik ini ke Indonesia, Matrix berkomitmen untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat memiliki warna rambut yang sesuai," jelas Amanda Indrawulan, Brand General Manajer Matrix Indonesia saat ditemui pada Selasa (15/8) di The Dharmawangsa.

(Baca juga : Bukti Nyata Kehidupan Selebriti Tak Selalu Glamor, Artis Cantik Ini Rela Jual Motor di Sosmed Demi Uang Rp 8 Juta)

Acara Color Melting ini diluncurkan bertepatan dengan Hair Show Color Melting yang dilangsungkan di The Dharmawangsa, Jakarta. 

Acara ini juga dihadiri oleh Daniel Roldan dan Danielle Keasling sebagai Matrix Global Artistic Collective, serta tiga hairdresser lokal ternama, Rudi Hadisuwarno, Audid Rasidi, dan Candra Suyanto.

(Baca juga : Waspada, Satu Bulan Sebelum Serangan Jantung, Tubuh Bakal Keluarkan 6 Sinyal Ini)

Sekaligus memperkenalkan teknik ini ke Indonesia, Matrix juga menghadirkan empat ide warna yaitu warna ash, voilet, red, dan creative

Tertarik? Anda bisa proses pewarnaan rambut dengan teknik Color Melting dengan menggunakan produk pewarnaan Matrix SoColor dan Matrix Wonder Series konsumen dapat melakukan reservasi sekarang ke salon Matrix favorit. (*)

(Safira Dita)